• Jelajahi

    Copyright © 24JAMTOP.Com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    HTMI Gelar Silahturahmi di Hotel Grand Kanaya Medan

    24JAMNews
    30 Juli 2023, 10:09 WIB Last Updated 2023-07-30T03:09:30Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    HMTI....Bangkit.

    HMTI....Maju.

    HMTI....Jaya.

    Horas....Horass....Horasss !!!


    Silaturrahmi dan Perkenalan Keluarga Besar Himpunan Masyarakat Tabagsel Indonesia (HMTI ) " Pasada Roha Dohot pikiran tu Kemajuaan ni Tabagsel"


    MEDAN| 24jamtop.com : Pelaksaan kegiatan silaturrahmi dan  perkenalan  Himpunan Masyarakat Tabagsel Indonesia ( HMTI )di selenggarakan di Hotel Grand Kanaya Jalan Darussalan no.12, Sei Sikambing D, Kecamatan Medan Petisah  Kota Medan . Sabtu 29/7/23.


    Diperkirakan lebih dari 100 orang yang hadir di kegiatan itu, acara cukup meriah di hadiri oleh Hatobangon , Tokoh adat dan tokoh Masyarakat , Dewan Pakar,Dewan Penasehat , Perwakilan dari Bupati Tapsel Ibnus Salam. 


    Dra,Hj Wasliana Harahap MAP sebagai ketua panitia , didalam kata pembuka beliau mengucapkan banyak terima kasih kepada Para Hatobangon , Dewan Penasehat ,Dewan Pakar dan kepada semua calon pengurus DPP HMTI serta seluruh Undangan yang hadir di acara Silaturrahim dan Perkenalan Keluarga Besar Himpunan Masyarakat Tabagsel Indonesia .


    H.Sobirin Harahap SE dalam sambutannya mengatakan , Ucapan terima kasih kepada semua Hatobangon, Penasehat ,Pembina , Dewan Pakar,Dewan Penasehat dan seluruh pengurus DPP HMTI , serta seluruh para undangan yang hadir. Dalam kesempatan itu juga Sobirin memperkenalkan Sekretaris Jenderal ( Sekjen )  dan Bendahara Umum ( Bendum ) yang hendak beliau dalam mengurus DPP HMTI nantinya .


    Adapun Ketua, Sekretaris dan Bendahara ( KSB ) di dalam kepengurusan DPP HMTI  adalah : 

    Ketua Umum ( Ketum ) H.Sobirin Harahap SE . Sekretaris Jenderal ( Sekjen )   H.Freddy Daulay SH , M.Kn dan Bendahara Umum ( Bendum ) Dr.Hj.Aisyah Nasution SE , MM.


    Dalam kesempatan  itu H.Sahrul M Pasaribu mengucapkan , agar seluruh pengurus DPP HMTI agar selalu kompak dalam menjalankan roda-roda organisasi , beliau juga berharap agar semua Hatobangon ,Anak Boru , Kahanggi dan yang lain di dalam Kepengurusan DPP HMTI nantinya harus tetap kompak dan solit . Mari kita saling bahu membahu. HMTI adalah wadah untuk kita bersilaturrahmi buat seluruh keluarga Tabagsel , jangan dijadikan wadah untuk berpolitik dan jangan ada pula esok hari ada HMTI tandingan pungkasnya.


    Acara berjalan dengan cukup meriah dan sukses , dan acara di akhiri dengan hiburan , fhoto dan makan bersama.***

    Komentar

    Tampilkan