• Jelajahi

    Copyright © 24JAMTOP.Com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Forkopimcam Gandeng Koramil 06/Manyak Payed Dan Masyarakat Laksanakan Tradisi Gotong Royong

    24JAMNews
    14 Juli 2023, 08:33 WIB Last Updated 2023-07-14T01:33:46Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    ACEH TAMIANG | 24jamtop.com : Kekompakan dan keakraban terlihat antara Forkopimcam dan  Komando Rayon Militer (Koramil) 06/Manyak Payed bersama dan aparat Kampung dalam kegiatan gotong royong pembersihan sampah di area pasar pagi Tualang Baro l, bertempat di Kampung Tualang Baro, Kecamatan Manyak Payed, Kabupaten Aceh Tamiang. Kamis (13/06/2023).


    Dalam kegiatan itu, Anggota Koramil 06/Manyak Payed bersama unsur Pemerintah Kecamatan Manyak Payed dan masyarakat membersihkan sampah di area pasar pagi Tualang Baro, untuk menjaga kebersihan lingkungan agar jauh dari wabah penyakit, kegiatan dilaksanakan dalam rangka kepedulian terhadap kebersihan lingkungan guna terciptanya lingkungan yang bersih, Indah dan nyaman. 


    Danramil 06/Manyak Payed Kapten Inf Asroni mengatakan, "Kegiatan itu merupakan wujud sinergitas antara TNI, Polri, Pemerintah Kecamatan dengan masyarakat. Gotong royong ini bertujuan untuk menciptakan lingkungan yang bersih, indah, nyaman. "Jelas Kapten Inf Asroni.


    "Kegiatan ini sebagai wujud kepedulian dan perhatian Aparat Komando Kewilayahan, bersama unsur Forkopimcam Manyak Payed dalam kebersihan lingkungan serta menggalakkan budaya gotong royong kepada masyarakat."


    Kapten Inf Asroni berharap, "Melalui kegiatan ini, masyarakat lebih peduli lagi untuk menjaga kebersihan, kerapian lingkungan sehingga rasa nyaman tercipta pada warga, khususnya dalam menjaga kebersihan di wilayah Kecamatan Manyak Payed."


    Koramil 06/Manyak Payed akan terus menjadi motor penggerak, guna meningkatkan kepedulian masyarakat terhadap kebersihan lingkungan, untuk itu, pihaknya akan terus menjadi pelopor setiap kegiatan yang ada di wilayahnya. "Pungkas Kapten Inf Asroni.


    SUPARMAN

    Komentar

    Tampilkan