• Jelajahi

    Copyright © 24JAMTOP.Com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Kapolres Lingga Buka Sidparcab dan Rakercab Gerakan Pramuka Lingga 2023

    24JAMNews
    22 Juli 2023, 17:21 WIB Last Updated 2023-07-22T10:21:49Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    LINGGA KEPRI | 24jamtop.com : Kapolres Lingga AKBP Fadli Agus,S.I.K,M.H, selaku Wakil Ketua Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kabupaten Lingga, membuka secara resmi Rapat Kerja Cabang (RAKERCAB) dan Sidang Paripurna Cabang( SIDPARCAB) Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Lingga Tahun 2023 yang bertempat di Gedung PSMTI Dabo Singkep, Jumat 21 Juli 2023.


    Kegiatan tersebut dihadiri oleh Ka Kwarcab Lingga Drs. Junaidi Adjam,M. Pd, Danlanal Dabo Singkep Letkol Laut (P) Faruq Dedi Subiantoro, Pabung Kodim 0315/TPI LETNAN KOLONEL INF Jones Malaiholo,S.H, Danpuslatpur 09 Dabo Singkep MAYOR MARINIR Qamaru Zaman, M.Tr.Opsla, Ketua FKUB Lingga Ustadz Ilhamuddin,S.Hi dan Peserta Rapat Kerja Cabang Gerakan Pramuka Lingga Tahun 2023.


    Kapolres Lingga AKBP Fadli Agus,S.I.K,M.H mengatakan, Gerakan Pramuka merupakan salah satu pilar pendidikan kaum muda di Indonesia yang dituntut untuk lebih berkontribusi secara nyata dalam kehidupan berbangsa. 

    "Pramuka merupakan salah satu pilar pendidikan kaum muda di Indonesia yang dituntut untuk lebih berkontribusi secara nyata dalam kehidupan berbangsa. Sebagai anggota Pramuka harus lebih aktif dan produktif dalam menyusun kegiatan kepramukaan untuk membangun masa depan," ujarnya.


    Dalam amanatnya Kapolres menambahkan, penyalahgunaan Narkoba sangat berbahaya yang dimana baru-baru ini terjadi penangkapan penyalahgunaan Narkoba di Kabupaten Lingga, tidak menutup kemungkinan Narkoba dapat menyentuh para remaja di Kabupaten Lingga.


    "Tantangan besar kita adalah memikirkan bagaimana caranya Generasi muda Kabupaten Lingga yang jauh dari kriminalitas, memajukan kesejahteraan dan membawa nama Kabupaten Lingga yang lebih baik kedepannya karena pengaruh globalisasi dan ekonomi yang begitu pesat dikhawatirkan dapat mempengaruhi stabilitas kamtibmas yang tidak kondusip di Kabupaten Lingga oleh karna itu mari menjaga dan saling menghormati di antara semua kalangan,"tutup Kapolres Lingga AKBP Fadli Agus,S.I.K,M.H .


    Abddullatif 

    Komentar

    Tampilkan