• Jelajahi

    Copyright © 24JAMTOP.Com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Diduga Bangunan Liar, Pemilik Berinisial JD Tetap Dirikan Bangunan Di Lahan PTPN 2 Pagar Merbau

    24JAMNews
    22 Juli 2023, 18:02 WIB Last Updated 2023-07-22T11:02:55Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    DELI SERDANG | 24jamtop.com : Bangunan yang di timbun tanah sebagai lantai dasar di kec.Pagar Merbau milik berinisial JD di perumahan karyawan dan masih berstatus HGU secara terang-terangan mendirikan bangunan dan terus berjalan.Keberadaan bangunan milik berinisial JD tetap tidak mendapat darI pihak PTPN 2. Sabtu (22/7/2023).


    Warga sekitar menjelaskan bangunan tersebut berdiri padahal ini tanah berstatus HGU, namun pemilik panglong Omega bisa membangun hingga menimbun dengan tanah sebagai lantai dasar. Ada apa dengan oknum PTPN 2 Pagar Merbau? Ujar warga.


    Manager PTPN 2 Pagar Merbau Bapak Karpim Hilarius Manurung saat di konfirmasi bahwa pihak PTPN 2 Pagar Merbau tidak pernah memberikan izin apapun soal membangun di lahan tersebut.Dan hal ini akan di laporkan ke pihak kepolisian, jelas manager  PTPN 2 Pagar Merbau terkait masalah bangunan tersebut.

    Terkait surat penguasaan fisik, kepala desa Pagar Merbau 2 Widodo saat di konfirmasi mengatakan dari desa nggak ada keluarkan surat penguasaan fisik Lahan/bangunan "ucap kades dengan tegas.


    Sudah berjalan dan di bangun hingga sebagian menjadi lokasi bisnis penjualan material bangunan oleh berinisial JD sudah sangat meresahkan,karena bangunan tersebut mulai dan berdiri tepat di depan perumahan karyawan yang berstatus HGU tersebut.***

    Komentar

    Tampilkan