• Jelajahi

    Copyright © 24JAMTOP.Com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Kapolres Lingga Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Patuh Seligi 2023

    24JAMNews
    10 Juli 2023, 18:42 WIB Last Updated 2023-07-10T11:42:03Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    LINGGA KEPRI | 24jamtop.com : Polres Lingga laksanakan Apel gelar pasukan Operasi Patuh Seligi 2023 pada hari ini, Senin, 10 Juli 2023 di Lapangan Upacara Tri Brata Polres Lingga. Operasi ini akan berlangsung selama dua pekan dan berakhir pada 23 Juli mendatang.


    Apel gelar pasukan operasi Patuh Seligi 2023 ini dihadiri oleh Bupati Lingga M.Nizar,S.Sos, Danlanal Dabo Singkep Letkol Laut (P) Faruq Dedi Subiantoro, Pabung Kodim 0315/TPI LETNAN KOLONEL INF Jones Malaiholo,S.H, Danpuslatpur 09 Dabo Singkep MAYOR MARINIR Qamaru Zaman, M.Tr.Opsla, Danramil Dabo Singkep Kapten Infantri Donal Sihombing, Kasat Pol PP Dodi Suhendra,S.Stp, Kadishub Kab.Lingga Hendri Efrizal, Camat Singkep Barat Efrizal Taufik, PJU Polres Lingga, tokoh agama, tokoh adat dan tokoh masyarakat Kabupaten Lingga.


    Kapolres Lingga AKBP Fadli Agus, S.I.K., M.H mengatakan tujuan utama dari Operasi Patuh Seligi 2023 adalah membangun tertib berlalu lintas guna mewujudkan Kamseltibcar lantas yang Presisi. 

    "Kami ingin membangun kesadaran kolektif bahwa kepatuhan terhadap aturan lalu lintas adalah tanggung jawab kita bersama untuk menjaga keselamatan dan ketertiban di jalan raya, sesuai dengan UU No 22 Tahun 2009 tentang Lalu Lintas dan Angkutan Jalan," ujarnya.


    Dalam amanatnya Kapolres menjelaskan ada 7 teguran prioritas pelanggaran yakni menggunakan HP saat mengemudi, pengemudi di bawah umur sepeda motor yang berbonceng melebihi ketentuan, tidak menggunakan Helm SNI, berkendara di bawah pengaruh alkohol, melawan arah dan tidak menggunakan Safety Belt dan berkendara melebihi batas kecepatan.


    Kami mengimbau kepada masyarakat khususnya masyarakat Kabupaten Lingga untuk senantiasa mentaati segala aturan yang ada dalam berlalu lintas. Bukan tanpa sebab, hal tersebut penting dilakukan demi keselamatan semua pihak.


    "Dalam berkendaraan kita harus bertanggung jawab terhadap keselamatan diri kita dan orang lain yang ada di sekitar kita," tegas Kapolres Lingga AKBP Fadli Agus, S.I.K., M.H.


    Abdullatif

    Komentar

    Tampilkan