• Jelajahi

    Copyright © 24JAMTOP.Com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Kejuaraan Karate Piala Bupati Aceh Tamiang Tahun 2023 Resmi Di Tutup

    24JAMNews
    10 Juli 2023, 18:45 WIB Last Updated 2023-07-10T11:45:24Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    ACEH TAMIANG | 24jamtop.com : Kejuaraan Piala Bupati Aceh Tamiang Ke III yang digelar selama dua hari  8-9 Juli berlangsung di Gedung Olah Raga (GOR) Sport Centre Kabupaten Aceh Tamiang. Minggu (09/07/2023).


    Peringkat pertama diraih Dojo Tim KKI Bunga Jati PTPN 1 Langsa 15 medali emas, 11 perak  dan 12 perunggu, Tim KKI Aceh Tamiang meraih juara II dengan 11 medali emas, 4 medali perak dan 9 medali perunggu dan KKI Aceh Timur 3 medali emas, 8 medali perak dan 12 medali perunggu.


    Ketua Forki Aceh Tamiang Mariana S. Pdi melalui Ketua Panitia Pelaksana Kejuaraan Karate Piala Bupati ke-III Aceh Tamiang, Aidil Ananda, ST mengatakan kejuaraan karate Piala Bupati III Aceh Tamiang diikuti oleh 211 Karateka dari tiga kabupaten (pantai timur) yaitu Aceh Tamiang, Kota Langsa dan Aceh Timur.


    211 Karateka yang mengikuti kejuaraan Piala Bupati Aceh Tamiang kali ini berasal dari 8 perguruan/dojo yang berasal dari kabupaten Aceh Tamiang, Aceh Timur dan Kota Langsa,  dan kelas yang dipertandingkan dalam kejuaraan Piala Bupati Aceh Tamiang Ke III ini sebanyak 38 kelas dengan katagori usia dini, pra pemula, pemula, kadet dan junior, " jelas Aidil.


    Ketua Kushin Ryu M Karatedo Indonesia (KKI) Kabupaten Aceh Tamiang Teuku Dedy Zulfikar yang hadir pada penutupan kejuaraan Piala Bupati Aceh Tamiang Ke III, merasa bangga terhadap adik – adik karateka utusan KKI Aceh Tamiang yang mengikuti kejuaran tersebut.



    “ Hari ini, atlit karateka Kushin Ryu M Karatedo Indonesia (KKI) Kabupaten Aceh Tamiang sudah berhasil pulang membawa piala juara II pada kejuaraan Bupati Aceh Tamiang Ke III tahun ini, saya bangga dan gembira dengan keberhasilan para adik – adik karateka Kushin Ryu M Karatedo Indonesia (KKI) yang sudah mengharumkan nama perguruan KKI Aceh Tamiang khususnya dojo Kualasimpang,”tegas Teuku.


    Lanjut Teuku,  selaku pemegang DAN III Nasional yang juga atlit perebut medali emas dalam Kejurda Lhokseumawe tahun 1990 tersebut juga wakil ketua II di FORKI Aceh Tamiang, “kejuaraan ini bahagian dari proses perjalanan keberhasilan atlit – atlit KKI Aceh Tamiang kedepannya dan adik - adik karateka lebih giat lagi belajar dan berlatih di dojo setiap rabu dan sabtu ditempat latihan yang sudah kita siapkan dan gratis tidak dipungut biaya,” papar Teuku.


    Hadir dalam penyerahan medali dan piala kejuaraan Bupati Aceh Tamiang Ke III , anggota DPRK dari Partai PNA Irwan Effendi dan Salbiah, S.Pd.I, MM dari Gerindra, mereka berpesan kepada adik – adik karateka, tingkatkan prestasi diajang event yang lebih tinggi dan bergengsi lagi. "


    SUPARMAN

    Komentar

    Tampilkan