• Jelajahi

    Copyright © 24JAMTOP.Com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Pelatihan Olahan Makanan Oleh Dinas Koperindag Aceh Tamiang Bersama Balai Diklat Medan Resmi di Tutup

    24JAMNews
    21 Juli 2023, 17:31 WIB Last Updated 2023-07-21T10:31:29Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    ACEH TAMIANG | 24jamtop.com : Pelatihan olahan makanan bersama balai Diklat Industri Medan , bekerja sama komisi VII DPR- RI dan Dinas koperasi UKM dan Industri Aceh Tamiang.


    Pelatihan berlangsung 12 hari ,sejak Sabtu 08 /Juli/ 2023 sampai 19 /Juli 2023. Acara di tutup Dinas kopridag Ibnu Azis Aceh Tamiang di wakili oleh M.Syarum SE.MAP Kabid Industri.


    Dalam sambutannya, Kepala Dinas koperindag Aceh Tamiang Ibnu Azis, yang di bacakan Kabid Industri M.Syahrum.SE.MAP ” Dalam penutupan pelatihan ( Diklat) kepada peserta menekan agar pelatihan jangan sampai di sini ,terus maju dan kembangkan Inovasi inovasi terbaru untuk olahan makanan yang mungkin ,dari (50) peserta akan Tercipta makanan khas buat kita kusus untuk masyarakat Tamiang dan masyarakat luas.


    Kepada peserta Diklat selamat atas kerjasama selama pelatihan olahan makanan ,semoga bisa di laksanakan di rumah ,agar bisa menciptakan peluang kerja Bagi diri kita sendiri ,dan kedepan bisa membuka Lapangan kerja.


    Acara penutupan tersebut di hadiri oleh sebagian berikut Tim Asesor BDI ( Balai Diklat Industri ) dari Medan, Komisi VII DPR – RI di wakili oleh Ibu Hafsah puteh, Kepada dinas Koperindag Aceh Tamiang di Wakil oleh Kabid Industri M.Syahrum.SE.MAP, Tim pelaksana Diklat BDI Medan.


    SUPARMAN

    Komentar

    Tampilkan