• Jelajahi

    Copyright © 24JAMTOP.Com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Permudah Akses Petani Desa Taraman Jaya Dengan Desa Suka Mulya,Kades Fahrur Bangun Jembatan Sungai Rengas

    24JAMNews
    04 Juli 2023, 08:38 WIB Last Updated 2023-07-04T01:38:47Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    SUMSEL | 24jamtop.com : Publik mengapresiasikan kinerja dan pengabdian Kepala Desa dalam membangun wilayahnya ,serta memajukan kesejahteraan Warganya masing-masing, sehingga menjadikan Masyarakat yang lebih berkembang dan maju dalam hal usaha serta hasilnya,dalam tersebut setiap Desa membutuhkan seorang Pemimpin (Kades) yang benar-benar mendengarkan keluhan Warganya, serta tidak mementingkan urusan pribadinya.


    Fahrur Kepala Desa Taraman Jaya Kecamatan Semendawai Suku III Kabupaten OKU Timur Sumatera Selatan, menjabat selama Dua Tahun menjadi Kades Taraman Jaya, sudah di bilang Sukses memimpin Desa Taraman Jaya dengan mendengarkan keluhan Warganya.

    Seperti mendirikan Poskesdes yang bertujuan cepat tanggap untuk laporan dan menerima Pasien yang berdomisili di Desa Taraman Jaya, Perpustakaan atau pojok  baca yang mana khususnya Masyarakat Desa Taraman Jaya bisa membaca langsung atau meminjam buku sesuai keinginan dan Kebutuhan Masyarakat.

    Bukan hanya itu pencapaian yang sudah dilakukan oleh Kepala Desa, baru-baru ini juga dibangun Gedung Serba Guna dan Jembatan Sungai Rengas yang menghubungkan antara dua Desa yaitu Desa Taraman Jaya dengan Desa Sukamulya ,Jembatan tersebut di bangun bertujuan untuk mempermudah akses pertanian  agar mudah alat-alat pertanian masuk ke area persawahan. 


    Salah satu warga Taraman Jaya Sutris(60) kepada awak media menyampaikan rasa haru dan bangga atas kinerja Kades Taraman Jaya Fahrur, pasalnya selama Dua Tahun menjabat jadi Kades Taraman Jaya banyak perubahan untuk Desa Taraman Jaya ini.


    Seperti Gedung Serba Guna, dan yang sangat kami banggakan  kebijakan Kades Taraman Jaya punya inisiatif untuk membangun Jembatan Sungai Rengas ini dan ini benar-benar membantu Masyarakat disini ,khususnya kami para petani yang melintasi Jembatan Sungai Rengas, "terang Sutris.

    Hal yang senada juga disampaikan Budi (40) Warga Desa Taraman Jaya, sangat bersyukur dan mengapresiasikan kinerja Kades Taraman Jaya Fahrur, yang baru Dua Tahun menjabat sudah banyak perubahan di Desa Taraman Jaya ini, kedepan mudah-mudahan untuk insprastruktur jalan-jalan yang lainnya di masa Jabatan Kades Fahrur dapat terealisasi untuk pembangunannya," ujar Budi .


    Dilokasi Kepala Desa Taraman Jaya Fahrur yang ditemui awak media mengatakan Terkait PAUD itu peninggalan bangunan Kades yang lama, kalau Gedung Serba Guna Poskesdes, Perpustakaan atau Pojok baca dan Jembatan Sungai Rengas, membenarkan hal tersebut, bangunan tersebut sumber bantuan dari Pemprov Sumsel dari Gubernur Deru,"ungkap Fahrur.


    Fahrur juga menyampaikan selama menjabat Dua Tahun ini untuk visi misi dan Tujuan nya,Semua harus sesuai peruntukan dan Kebutuhan Masyarakat Desa Taraman Jaya, kalau saya ini hanya mengemban titipan saja,"ujarnya  kepada awak media.


    (Herudi)

    Komentar

    Tampilkan