• Jelajahi

    Copyright © 24JAMTOP.Com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Relawan Kemanusiaan Pasien Balita Tanpa Lubang Anus Apresiasi BUP PT. Pelabuhan kepri dan Kapal Ferry MV Lintas Kepri

    24JAMNews
    08 Juli 2023, 18:52 WIB Last Updated 2023-07-08T12:59:57Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    LINGGA KEPRI  | 24jamtop.com :  Abdul Latif relawan sosial kemanusian kabupaten lingga. mewakili masyarakat kabupaten lingga Berikan Apresiasi Atas Sumbangsih BUP PT. Pelabuhan kepri (perseroda)kapal ferry MV Lintas Kepri Dalam Melayani Keberangkatan Pasien Rujukan Dengan Tiket Gratis. Sabtu (8/07/3023).

    “Apresiasi dan terima kasih terhadap BUP PT. Pelabuhan kepri (pereroda)dan Kapal Verry Lintas Kepri yang senantiasa memberikan kemudahan-kemudahan dan pelayanan yang sangat baik terhadap pasien Balita kelainan kelahiran tanpa lubang anus rujukan dari Kabupaten Lingga yang bertujuan ke Batam" ungkap Latif selaku Relawan Sosial Kemanusiaan.

    "Sebagai seorang insan Relawan Sosial Kemanusiaan, terutama dalam memberikan bantuan di bidang pelayan Kesehatan ini.

    Saya memberikan apresiasi yang setinggi tingginya kepada BUP PT. Pelabuhan kepri(perseroda)dan kapal ferry MV Lintas Kepri asal kan sesuai dengan syarat dan ketentuan yg telah di paparkan, FC surat rujuk, FC KK, KTP, FC SKTM, pasien.untuk data laporan pertanggung jawaban ke pihak perusahan. Pendamping juga 1 orang dari pihak keluarga juga gratis.


    "Selain pelayanan yang baik dan ramah dari kru kapal, pihak kapal ferry MV Lintas Kepri, pihak management Lintas Kepri juga telah memberikan kemudahan kepada pasien dan keluarga yang mendampinginya dengan memberikan tiket gratis.
    Latif menambahkan, pasien dan keluarga yang mendampinginya dibebaskan dari pembayaran ongkos keberangkatan tanpa dikenakan tiket berbayar, tetapi diberikan tiket gratis".

    "Jelas ini merupakan sikap yang sangat baik dan sangat peduli terhadap kesusahan pasien, sungguh luar biasa, dengan memberikan pelayanan yang ramah dan baik, sampai kepada pemberian tiket gratis itu, tentu saja hal ini sudah sangat membantu meringankan beban pasien dan keluarganya"

    "Harapan kami semua, dan tentunya kita semua, semoga saja kepedulian yang baik dalam memberikan kemudahan dan keringanan pada pelayanan kesehatan buat masyarakat dan pasien yang dirujuk ini dapat terus berjalan dengan baik, dan untuk BUP dan kapal ferry MV Lintas Kepri, semoga diberkahi oleh Tuhan Yang Maha Kuasa, Allah Subhawahuwata'ala, aamiin" sebut Latif dengan rasa syukur.


    Abdul Latief
    Komentar

    Tampilkan