• Jelajahi

    Copyright © 24JAMTOP.Com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Tingkatkan Swasembada Pangan, Masyarakat Galakan Penanaman Jagung

    24JAMNews
    08 Juli 2023, 16:30 WIB Last Updated 2023-07-08T09:30:12Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    ACEH TAMIANG | 24jamtop.com : Masyarakat Sumber Makmur tingkatkan swasembada pangan, dan disaat masyarakat giat dalam mengelola tanaman jagung, mereka mendapatkan pendampingan dari jajaran Kodim 0117/Aceh Tamiang Kopda T Idrus, pada saat melaksanakan kegiatan pendampingan pada petani memupuk milik ibuk Amina luas lahan 1 H bertempat di Kampung Sumber Makmur, Kecamatan Tenggulun, Kabupaten Aceh Tamiang. Sabtu (08/06/2023).


    Menurut keterangan Kopda T Idrus, beliau mengatakan, "Pemupukan tanaman jagung tersebut merupakan kegiatan upaya TNI khususnya Babinsa untuk melakukan peningkatan swasembada pangan di wilayah Binaanya."


    "Pemupukan tanaman jagung dilakukan dengan menggunakan pupuk Urea dan KCI untuk mengoptimalkan pertumbuhan jagung serta kualitas buah untuk perkembangan yang maksimal."Ucap Kopda T. Idrus.


    Menurutnya, pendampingan Babinsa dalam pemupukan jagung bertujuan untuk mengoptimalkan lahan dalam program swasembada pangan pemerintah guna mendukung peningkatan ekonomi bagi warga binaan di kampung."


    Sementara itu ibuk Amina “Kami seorang petani mengucapkan terima kasih serta bangga dan senang dengan keberadaan Babinsa yang setia mendampingi serta memberikan motivasi semangat dibidang pertanian, khususnya komoditi jagung."


    "Semoga Babinsa selalu sukses dan mampu mengemban tugas serta tanggung jawab setiap hari. "Ucap ibu Amina.


    SUPARMAN

    Komentar

    Tampilkan