• Jelajahi

    Copyright © 24JAMTOP.Com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Berbaju Merah, Dirut PT Hadi Jaya Batam Ikut Berpartisipasi Meriahkan Pawai Pembangunan Kota Batam

    24JAMNews
    14 Agustus 2023, 11:31 WIB Last Updated 2023-08-14T04:31:44Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    BATAM KEPRI | 24jantop.com : Semarak Pawai Pembangunan, tingkat Kota Batam, Tahun 2023 di Dataran Engku Hamidah dimeriahkan dengan pawai budaya dan Pawai Kendaraan Hias berlangsung meriah. Minggu (13/08/2023).

    Diikuti Ratusan peserta perorangan maupun kelompok serta puluhan mobil hias, pawai pembangunan dilepas oleh Wakil Gubernur Kepulauan Riau Hj Marlin Agustina, bersama Wali Kota Batam/ Kepala Badan Pengusahaan (BP) Batam H Muhammad Rudi (HMR) disambut antusias masyarakat kota Batam.

    Dalam kesempatan itu salah satu peserta pawai yang ikut serta dalam memeriahkan keseruan pawai pembangunan adalah Direktur utama PT.Hadi Jaya Batam, Hj Wuryani Hadi dan wakil direktur yang terlihat Melebur Bersama Semua Suku di Pawai Pembangunan.
    "Antusiasme warga Kota Batam juga terlihat sangat luar biasa. Bagaimana tidak, warga Kota Batam memadati dataran Engku Hamidah dari ujung ke ujung untuk ikut memeriahkan pawai pembangunan tersebut. Ujar Dirut PT.Hadi Jaya Batam, Hj Wuryani Hadi.

    Lebih kurang 70 orang karyawan dan pegawai PT.Hadi Jaya Batam Ikut serta dalam pawai pembangunan Ini menandakan jiwa patriotisme segenap jajaran karyawan PT.Hadi Jaya Batam dikota Batam sangat mendukung pembangunan Kota Batam yang modern dan sejahtera. Imbuh Bu Hadi.

    Dalam keterangan nya diruang kerja nya Dirut PT Hadi Jaya, Hj Wuryani Hadi yang akrab dengan panggilan ibu Hadi menyampaikan PT hadi jaya merupakan PT yang bergerak di bidang penyalur tenaga kerja yang berdiri sejak tahun 1984 atau sudah berdiri sekitar selama 39 tahun dan telah menyalurkan tenaga kerja ke seluruh penjuru nusantara di indonesia ini akan selalu siap dan mendukung pembangunan Kota Batam yang modern dan sejahtera.
    Hal tersebut dijelaskan Bu Hadi dengan program serta visi dan misi PT Hadi Jaya Batam yaitu :

    1. Dukungan PT Hadi Jaya Batam akan selalu memberikan dukungan program-program pemerintah
    2. PT Hadi Jaya Batam juga membantu mengentaskan kemiskinan
    3. PT Hadi Jaya Batam juga ikut serta berperan untuk mengurangi angka pengangguran.

    Maka untuk ini mudah-mudahan ini bisa langgeng untuk seterusnya dan saya juga mengucapkan banyak terima kasih kepada Bapak dari instansi terkait baik dari batam maupun dari provinsi kepulauan riau  yang telah mendukung saya memberikan izin resmi dan telah memberikan bantuan kepada  Saya dalam pengurusan ijin juga  tidak dipersulit terima kasih,” Tuturnya.

    Dalam pesan nya, Bu Hadi menyampaikan Kepada bapak-bapak dan ibu-ibu majikan yang membutuhkan tenaga kerja untuk mengambilnya dari PT atau yayasan jangan mengambil dari perorangan.
    Karena jika kita mengambil dari PT atau yayasan ada perundang undangan yang mengaturnya sementara kalau diambil dari perorangan tidak ada yang bertanggung jawab ,” pungkas Bu Hadi.

    Senada dengan Dirut, Erna Wati SE Wakil direktur PT.Hadi Jaya Mengatakan,” kita ingin berpartisipasi dan meriahkan HUT RI yang ke-78 sebagai warga negara dan perusahaan. Tutur nya singkat.

    Pantauan 24jamtop.com dilokasi pawai pembangunan, Pergelaran kali ini kian terasa istimewa dengan dimeriahkan bintang tamu yang merupakan artis ibu kota yakni Alfin Habib DA3 dan Itje Sonia yang juga menyatu bersama masyarakat.

    (Jabat)
    Komentar

    Tampilkan