• Jelajahi

    Copyright © 24JAMTOP.Com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Hebohkan Warga..!! Mitsubishi XPander Silver Terperosok di Sei Titi Payung Pantai Labu Pekan

    24JAMNews
    28 Agustus 2023, 21:07 WIB Last Updated 2023-08-28T14:57:40Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    PANTAI LABU | 24jamtop.com : Insiden terperosok nya sebuah mobil jenis Mitsubishi Xpander berwarna Silver BK 1636 MQ di Sei Titi Payung Dusun III Desa Pantai Labu Pekan Kecamatan Pantai Labu Kabupaten Deli Serdang sontak hebohkan warga. Senin (28/08/2023).

    Informasi dihimpun, peristiwa itu bermula pada saat mobil Mitsubishi Xpander yang dikendarai Englai (40) warga Bok Serong Desa Beringin Kecamatan Beringin. melaju dari Arah Desa Pematang Biara menuju Desa Pantai Labu Pekan.

    Sesampainya di tempat kejadian, mobil Mitsubishi Xpander tersebut tiba-tiba lari dari jalur dan meluncur kebawah.

    Menurut keterangan warga yang berada dilokasi, si pengemudi mobil Mitsubishi Xpander itu baru menjalani operasi kaki.
    "Dia (Englai) ada masalah dengan kaki nya, Karena baru operasi, mungkin karena belum begitu sehat kaki nya tapi sudah dipaksakan untuk mengendarai mobil."

    Pengemudi yang keluar dari kendaraan tersebut terlihat tidak mengalami luka dan langsung pergi. Terang warga.

    Kapolsek Pantai Labu Polresta Deli Serdang Iptu Marwan Yang dikonfirmasi mengatakan untuk kendaraan yang terperosok di Sei Titi Payung sudah berhasil dievakuasi.
    "Personil Polsek Pantai Labu dan Unit laka lantas Polsek Beringin serta masyarakat sekitar, sekira pukul 17.30 wib bersama-sama berhasil mengevakuasi kendaraan tersebut dengan menurunkan mobil derek".

    Tidak ada korban jiwa dalam insiden terperosok nya mobil Mitsubishi Xpander di Sei Titi Payung dan untuk masalah penanganan nya silahkan konfirmasi langsung dengan Unit lantas Polsek Beringin, Pungkas Kapolsek Pantai Labu Iptu Marwan.

    (Yan)
    Komentar

    Tampilkan