• Jelajahi

    Copyright © 24JAMTOP.Com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Kampung Seumadam Realisasikan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa

    24JAMNews
    08 Agustus 2023, 18:51 WIB Last Updated 2023-08-08T11:51:00Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    ACEH TAMIANG | 24jamtop.com : Bantuan Langsung Tunai (BLT - DD) bulan Juli - Agustus 2023 tersebut terealisasi atau di salurkan kepada masyarakat pada, Selasa (08/08/2023).


    Menurut keterangan Datok Penghulu Kampung Seumadam Daryusman kepada awak media 24jamtop.com mengatakan, "Penyaluran  bantuan sosial berupa Bantuan Langsung Tunai yang bersumber dari Dana Desa (BLT - DD) ini bertujuan untuk membatu perekonomian dan meringankan beban masyarakat yang selama ini mereka rasakan."


    "Saya ucapkan ribuan terima kasih kepada pemerintah, atas perhatiannya selama ini kepada masyarakat, karena program pemerintah ini sangat bermamfaat terhadap rakyat." Jelas Datok Penghulu.


    "Saya ucapkan terima kasih terhadap jajaran TNI - Polri, yang sudah bersusah payah dalam memberikan pendampingan di saat penyakuran Dana Desa tersebut, sehingga kami perangkat desa serta masyarakat merasa yaman.


    "Jajaran TNI - Polri dalam hal ini berperan mengawasi kegiatan tersebut agar penyalurannya tepat sasaran, sehingga dapat berjalan dengan aman lancar dan terkendali." Pungkas Daryusman selaku Datok Penghulu Kampung Seumadam.


    Pantauan awak media saat di lapangan, disaat penyaluran Bantuan Langsung Tunai tersebut berjalan lancar, aman, terkendali serta tertip dalam antrian penyaluran.


    SUPARMAN

    Komentar

    Tampilkan