• Jelajahi

    Copyright © 24JAMTOP.Com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Polres Lingga Kembali Melaksanakan Kerja Bhakti Sosial Menyambut Hari Kemerdekaan RI Ke-78

    24JAMNews
    08 Agustus 2023, 18:37 WIB Last Updated 2023-08-08T11:37:26Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    DELI SERDANG | 24jamtop.com Dalam rangka menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-78 Kepolisian Resor Lingga melaksanakan kerja bhakti sosial bersih-bersih di Pantai Sergang Desa Tanjung Harapan, Selasa(8/8/2023) pagi.


    Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kabagops Polres Lingga AKP Efendri Ali,S.IP, M.H yang dihadiri Pejabat Utama Polres Lingga beserta Personel Polres Lingga.


    Kapolres Lingga AKBP Fadli Agus,S.I.K,M. melalui Kabagops Polres Lingga AKP Efendri Ali,S.IP, M.H dalam kesempatan tersebut mengatakan sebagai insan Bhayangkara yang bertugas sebagai Pelindung, Pelayanan dan Pengayom masyarakat,.


    Personel Polri akan terus melakukan kegiatan sosial untuk mewujudkan program prediktif, responsibilitas, transparasi, dan berkeadilan (Presisi), kerja bhakti ini dilaksanakan dalam rangka menyambut dan memeriahkan Hari Kemerdekaan RI Ke 78.

    “Kegiatan ini merupakan wujud nyata dari semangat bhakti Polri untuk melayani masyarakat dan merupakan bagian dari upaya Polres Lingga untuk memberikan kontribusi positif bagi lingkungan sekitar dengan turut serta dalam kerja bhakti," ungkapnya.


    AKP Efendri juga menambahkan, kegiatan bersih- berslih tersebut, sebagai bentuk memaknai semangat perjuangan dalam mengisi kemerdekaan RI, juga ingin meneladani nilai-nilai perjuangan melalui kegiatan membersihkan tempat bersejarah.


    “semoga dengan aksi sosial yang dilakukan oleh Polres Lingga ini mampu menjadi motivasi bagi generasi muda untuk mengisi dan meneladani semangat peringatan Hari Kemerdekaan RI 78, serta berbuat yang terbaik untuk Bangsa Indonesia,”tutupnya.


    (Abdullatif)

    Komentar

    Tampilkan