• Jelajahi

    Copyright © 24JAMTOP.Com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Kapolsek SS III Laksanakan Giat Trial Monitoring Pembangunan Cor Jalan Desa

    24JAMNews
    01 Agustus 2023, 15:40 WIB Last Updated 2023-08-01T08:40:00Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    SUMSEL | 24jamtop.com : Peran aktif  Kepolisian Rèpublik Indonesia (Polri) kepada masyarakat tak cukup hanya dengan melakukan kegiatan sambang dan pengamanan. Guna mensukseskan program kerja pemerintah terkait program dana desa. Selasa(1/08/2023).


    Anggota Polri juga punya peranan untuk  melakukan kegiatan pengawasan dan monitoring pelaksanaan pengerjaan pembangunan jalan di Desa-Desa


    Dalam menjalankan Tugas guna melaksanakan Giat Trial  Monitoring Kapolsek SS III IPTU L.A.E Tambunan SH menyampaikan kepada semua perangkat Desa maupun pengelola dana Desa  dalam hal ini Pemerintah Desa.

    Khususnya Desa Kota Mulya Kecamatan Semendawai Timur ,Kabupaten OKU Timur  Sumatera Selatan, agar menggunakan dana desa sesuai dengan prosedur semua itu demi kelancaran pembangunan desa untuk kesejahteraan masyarakat. “Ungkapnya.


     Kapolsek SS III IPTU L.A.E Tambunan SH berdasarkan   instruksi pimpinan bahwa Kepolisian Republik Indonesia melalui Polres dan Polsek dan  Bhabinkamtibmas untuk selalu monitor dan mengawal anggaran Dana yang ditujukan untuk kesejahteraan masyarakat desa.

    Hal tersebut dilakukan tujuannya agar tidak terjadi penyelewengan dalam penggunaan anggaran, mengingat dana yang dikucurkan pemerintah ke wilayah pedesaan cukup besar terutama dalam hal pembangunan infrastruktur,  “Terangnya.


    IPTU  L.A.E Tambunan SH juga menyampaikan terima kasih kepada Camat Semendawai Timur Bunyamin SE, Kepala Desa Kota Mulya  Hariyanto serta Pendamping Desa dan Perangkat Desa, serta Masyarakat Desa Mulya ,yang  harus bisa menjaga  dan merawat  jalan tersebut agar terjaga akses yang nantinya jadi gampang dilalui Masyarakat setempat, "terangnya.


    Serta harus tetap Waspada dan disiplin saat melaksanakan giat,harus tetap mematuhi Prokes  Covid-19 ,dan terakhir harus tetap menjaga  Kamtibmas di wilayahnya masing-masing, " tutup Kapolsek.


    (Herudi)

    Komentar

    Tampilkan