• Jelajahi

    Copyright © 24JAMTOP.Com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Komitmen Majukan Olahraga di Kepri, Ketua Perkemi M. Fadli Berikan Motivasi Kepada Atlet

    24JAMNews
    01 Agustus 2023, 10:12 WIB Last Updated 2023-08-01T08:54:37Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    BATAM | 24jamtop.com : Ketua Perkemi Kota Batam, M. Fadli, mengunjungi atlet-atlet Kepri dan atlet-Batam yang sedang menjalani sentralisasi Training Center di Mitra Mall , Batu Aji.


    Hal ini adalah kegiatan dihari pertama setelah menjabat sebagai ketua terpilih Perkemi kota Batam. Para atlit atlit tersebut sedang mengadakan pemusatan latihan untuk persiapan mengahadapi Babak Kualifikasi PON Aceh -Sumut, yg rencana akan diberangkat tgl 20 Agustus 2023 ini ke Surabaya.


    Beliau sangat peduli dan komitmen ingin memajukan olahraga di Batam maupun di Kepri, jelang satu hari setelah terpilih nya menjadi ketua Perkemi Kota Batam.


    Beliau langsung action menemui atlet-atlet yang sedang berlatih pemantapan beladiri Shorinji Kempo yang dilatih langsung oleh pelatih nasional yaitu Senpai Maulana Luthfianto yang merupakan mantan juara Dunia Shorinji Kempo.


    Disela-sela latihan Ketua Perkemi Kota Batam M.Fadli memberikan dukungan dan motivasi kepada atlet-atlet yang akan bertanding.


    Untuk atlet yang akan berangkat mewakili dari Kepri ini terdiri dari 3 atlet putra atas nama Surya Febrizaldi, Ilham , Muhandis Yahya Ayas, dan Atlet putri Amelia Pasya Bethesda Samosir, serta 2 orang ofisial/Pelatih yaitu M.Ali Hanapiah dan Zulfikar Kurniawan (mantan Atlet Kempo Kepri).

     (Jabat)

    Komentar

    Tampilkan