• Jelajahi

    Copyright © 24JAMTOP.Com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Kemeriahan dan Antusiasme Warga Perbatasan Desa Merayakan HUT RI ke-78

    24JAMNews
    22 Agustus 2023, 12:46 WIB Last Updated 2023-08-22T05:46:26Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    DELI SERDANG | 24jamtop.com : Masyarakat di seluruh Indonesia setiap tahun merayakan peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan yang jatuh pada tanggal 17 Agustus. Begitu juga yang dilakukan warga Dusun 4 Desa Dalu Sepuluh A yang berbatasan langsung dengan Blok 3 Desa Wonosari Kecamatan Tanjung Morawa Kabupaten Deli Serdang.


    Hal ini terbukti dengan antusiasnya warga mengikuti perayaan HUT RI ke-78 yang mereka adakan di lingkungan perbatasan Desa tersebut, Minggu 20/08-23.


    Suhendra selaku warga sekitar mengungkapkan sangat berterima kasih kepada panitia yang telah melaksanakan kegiatan perayaan HUT RI ke-78 ini.


    “Terima kasih saya ucapkan kepada panitia yang bekerja keras sehingga acara ini dapat berjalan dengan lancar”, ungkapnya.


    sementara di tempat yang sama salah satu warga yang enggan disebutkan namanya turut menyampaikan ” Sungguh luar biasa panitia dengan susah payah berusaha untuk menyelenggarakan kegiatan ini yang mana kita ketahui bahwa panitia sudah berusaha melobi beberapa pihak untuk mendukung dan membantu mensukseskan acara perayaan HUT RI ke-78 tahun ini namun tidak membuahkan hasil namun dengan kesadaran warga sekitar dengan swadaya berpartisipasi menggalang dana untuk melaksanakan perayaan dengan berbagai perlombaan”, ungkap warga tersebut.


    Dalam pantauan awak media terlihat jelas antusiasme warga dalam mengikuti kegiatan merayakan HUT Republik Indonesia dengan berbagai macam perlombaan yang diselenggarakan oleh panitia penyelenggara.


    Adapun perlombaan yang di adakan oleh panitia diantaranya Jalan santai, sepeda hias bernuansa kemerdekaan, balap karung pakai helm, pucang (panjat pinang), dan masih banyak lagi aneka perlombaan lainnya.


    Joko Priyatno selaku ketua panitia kepada awak media menjelaskan bahwa bisa terlaksana karena adanya dukungan dan partisipasi swadaya warga yang bahu membahu demi terlaksananya perayaan HUT negara yang kita cintai.


    Joko juga mengucapkan ribuan terima kasih kepada seluruh warga yang telah membantu baik moril maupun materi sehingga acara ini dapat terlaksana dengan sukses.


    Ketua panitia berharap untuk tahun depan kegiatan perayaan ini bisa lebih meriah lagi dan pihak ataupun instansi yang dapat mendukung kegiatan warga diperbatasan Desa ini. tutup Joko.


    Dalam amatan awak media dilapangan tampak warga sangat senang dan bergembira mengikuti seluruh perlombaan sampai berakhirnya acara, dan kegiatan perayaan memperingati HUT RI ke-78 berjalan dengan lancar dan sukses.


    (Candra)

    Komentar

    Tampilkan