• Jelajahi

    Copyright © 24JAMTOP.Com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Kapolsek Talun Kenas bersama Pemdes Kuta Jurung Dukung Program Kapoldasu Giat penghijauan penanaman Pohon

    24JAMNews
    22 Agustus 2023, 17:52 WIB Last Updated 2023-08-22T10:59:00Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    STM HILIR | 24jamtop.com : Kepolisian Daerah Sumatera Utara (Poldasu) mencanangkan program penghijauan penanaman pohon.

    Atas program tersebut cukup banyak pihak yang mengapresasi. dengan demikian Pemerintah Desa (Pemdes) Kuta Jurung Kecamatan STM Hilir Kabupaten Deli Serdang.

    Dibuktikan, pihaknya dan juga warga setempat tampak mendukung penuh program dimaksud.

    Pantauan wartawan, Selasa (22/8/2023), Kepala Desa Kuta Jurung Abadi Sitepu terlihat bersemangat mendampingi Kapolsek Talun Kenas Polresta Deli Serdang AKP Jurnal Manimbul Aritonang saat meninjau lokasi yang akan dijadikan tempat penanaman sejuta pohon tersebut nantinya.
    "Program ini sangat baik. Kita sangat mendukung. Sebab penanaman pohon, selain mencegah erosi tanah, juga bermanfaat melestarikan kesuburan tanah serta menjaga struktur tanah tidak rusak", ujar Abadi Sitepu.

    Sementara itu, Kapolsek Talun Kenas AKP Jurnal Manimbul Aritonang menuturkan, program penghijauan penanaman pohon tersebut merupakan program yang dicanangkan Kapolda Sumut yang nantinya akan dilaksanakan serentak pada hari Rabu (23/8/2023) sekira pukul 06.30 wib pagi yang ditayangkan melalui zoom meeting.

    Sedangkan, jenis pohon yang akan ditanam yakni, mulai jenis kayu pepohonan hutan dan tanaman buah - buahan seperti kelengkeng dan lain sebagainya.


    (Yan/Dil)
    Komentar

    Tampilkan