• Jelajahi

    Copyright © 24JAMTOP.Com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Netral Band Guncang Bumi Muda Sedia Di GOR Sport Center Aceh Tamiang

    24JAMNews
    07 Agustus 2023, 09:26 WIB Last Updated 2023-08-07T02:26:10Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    ACEH TAMIANG | 24jamtop.com : Ribuan penggemar musik rock hadir dalam kemeriahan Konser Musik Rock yang mendatangkan artis Ibukota Netral Band di GOR Tamiang Sport, Sabtu malam *05/08/2023).


    Setelah sekian lama, baru kali ini Aceh Tamiang bisa mengadakan sebuah konser musik. Harapan kita semua berjalan aman, damai dan tentram. "Ucap Hendra yang tergabung dalam tim panitia penyelenggara.


    Dalam hal ini, kita tetap mengikuti Qanun Aceh No.11 Tahun 2022,  sehingga kami membagi penonton wanita dan pria terpisah, dan para penonton harus tetap berbusana muslim. "Jelas Gendra.


    Penjagaan ketat tetap kita laksanakan, mulai dari pintu gerbang masuk, hingga menuju Gedung Sport Center, dilakukan sterilisasi, maupun pengunjung dan petugas serta penjaga stand."


    Terasa menggema dan bergelagar, antusias para penonton sambut Netral Band yang digawangi Bagus Dhanar Dhana sebagai vokalis, saat memulai melakukan aksinya. Penonton dengan penuh semangat juga ikut bernyanyi dan melompat lompat meluapkan kegembiraanya hingga berakhirnya konser.


    SUPARMAN

    Komentar

    Tampilkan