• Jelajahi

    Copyright © 24JAMTOP.Com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Pengadaan Papan Bunga Di Duga Tidak Tepat Pengelolaannya

    24JAMNews
    02 Agustus 2023, 10:47 WIB Last Updated 2023-08-02T03:47:51Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    DELI SERDANG | 24jamtop.com : Desa Sukamandi Hilir Kecamatan Pagar Merbau Kabupaten Deli Serdang dalam pelatihan merangkai papan bunga terlihat dana pagu dengan anggaran Rp 31.588.000.Kades Bahrul Ilmi S.Pd merealisasikan papan bunga tersebut hanya 3 buah dari anggaran yang puluhan juta tersebut.Dan dalam anggara tahun 2023 dalam dana pagu tersebut cukup fantastis untuk pengadaan pelatihan merangkai papan bunga di tahap pertama. Rabu (2/8/2023).


    Sumber berinisial YA menjelaskan dalam konfirmasi tersebut mengatakan "Papan bunga seharusnya bisa lebih dari 3 yang dapat di realisasikan dengan dana Rp 31.588.000 itu,ku tanya langsung orang desa berinisial R dia bilang ada sisa uangnya Rp 10.000.000 lagi dalam pengadaan merangkai papan bunga itu,dan oknum R di berikan Rp 500.000 dan oknum S juga di berikan Rp 500.000 jadi ada sisa dari pengadaan pelatihan papan bunga tersebut Rp 9.000.000 lagi itu sama kades"Jelas sumber YA saat di konfirmasi dan di pertanyakan kepada oknum R.


    Kades Bahrul Ilmi S.Pd saat di konfirmasi beberapa minggu lalu terkait prihal keterangan sumber YA tidak menjawab konfirmasi tersebut hingga berita ini di tayangkan.


    Sementara oknum berinisial R juga tidak menjawab saat konfirmasi terkait keterangannya kepada sumber YA dan apakah benar oknum tersebut di berikan uang oleh kades sebesar Rp 500.000.


    Namun oknum berinisial S saat di konfirmasi terkait masalah tersebut menyampaikan " Oh ma,af pak ya,jgn asal keluar bahasa saya dapat bagian, itu pelatihan anak remaja jadi saya hanya tim verifikasi ,penanggung jawab pak kades.


    Tolong jangan tuduh saya terima,kan dah saya bilang Ama bapak jumpai kades,dan dikonfirmasi jangan terus WhatsApp saya, saya udah hargai bapak ,tapi kok jadi saya pula seolah yang harus menjawab,ini.

    Bukan marah, karena ada bahasa saya ada menerima bagian "jelas oknum S terkait konfirmasi yang menyangkut namanya.


    Di duga ada permainan anggaran dalam pengadaan pelatihan papan bunga tersebut,sehingga menjadi pertanyaan dalam sebagian orang yang tau dalam masalah ini termasuk sumber berinisial YA.***

    Komentar

    Tampilkan