• Jelajahi

    Copyright © 24JAMTOP.Com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    PT Sidojadi Kebun Sei Parit Rayakan HUT Kemerdekaan RI Bersama Karyawan

    24JAMNews
    17 Agustus 2023, 20:12 WIB Last Updated 2023-08-17T13:12:50Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    SERDANG BEDAGAI | 24jamtop.com : HUT kemerdekaan RI di rayakan di seluruh indonesia dan termasuk di pelosok desa dan kebun-kebun di indonesia.PT Sidojadi kebun Sei Parit merayakan hari kemerdekaan bersama seluruh karyawan serta masyarakat.Dan kegiatan HUT kemerdekaan tersebut di meriahkan dengan berbagai perlombaan yang diikuti seluruh karyawan PT Sidojadi kebun Sei Parit beraama masyarakat sekitar.17/8/2023.


    Hadur dalam acara HUT kemerdekaan tersebut Manager kebun Sei parit Acara Perlombaan Perayaan HUT RI ke 78 di Kebun Sei Parit.

    Di hadiri dan di ikuti Manager Krisman Fernando Simanjuntak, KTU Legiono,Kepala desa Mangabet Simbolon,Ketua PUK F sppp-spsi

    Edy Arman Siregar dan Ketua F SPPP-SPSI Kab.Serdang Bedagai  Gober Hermanto.


    Acara perlombaan tersebut di meriahkan Tarik Tambang,Lari dalam goni,Lomba makan kerupuk,Lomba Joget Pasangan Suami Istri,Lomba Menggendong Istri. Dan banyak lagi lomba-lomba yang lain.

    Di iringi dengan Senam dan tarian para ibu ibu PKK,dan bahkan diadakan luckydraw buat seluruh peserta yang hadir. Acara Sangat meriah yg di laksanakan oleh Perusahaan, dan pemerintah desa.


    Saat di konfirmasi Ketua f sppp-spsi kab.Serdanng Bedagai Gober Hermanto  "Semua ini terlaksana berkat kerjasama perusahaan dengan pemerintah desa penjelasan dari Gober Hermanto,

    Dan pada Intinya Masyarakat dan pekerja sangat bahagia dengan perlombaan perlombaan tersebut.Terima kasih buat PT Sidojadi Kebun Sei Parit,dan segenap staff hingga kebun dengan sumbangsihnya sampai terlaksananya kegiatan HUT kemerdekaan RI ke 78.Merdekaaaa"ucap ketua F SPPP-SPSI kab Serdang Bedagai.


    Acara giat HUT RI tersebut diakhiri dengan pembagian hadiah untuk tingkat SD,SMP,SMA-SMU dan bahkan Mahasiswa yang di berikan oleh PT Sidojadi kebun Sei Parit.**

    Komentar

    Tampilkan