• Jelajahi

    Copyright © 24JAMTOP.Com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Kapolsek Batang Kuis, Jadi Inspektur Upacara Penurunan Bendera Merah Putih di HUT RI Ke 78

    24JAMNews
    18 Agustus 2023, 18:26 WIB Last Updated 2023-08-18T11:28:59Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    BATANG KUIS | 24jamtop.com : Puncak peringatan HUT ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia hari ini ditutup dengan Upacara penurunan bendera merah putih yang dilaksanakan Lapangan Bola Kaki Gg. Sawo Desa Sena Kecamatan Batang Kuis Kabupaten Deli Serdang berlangsung khidmat. Kamis (17/08/2023).

    Bertindak selaku Inspektur Upacara Kapolsek Batang Kuis Polresta Deli Serdang AKP Syahrizal Sedangkan Komandan Upacara dipercayakan kepada Brigadir Yudi yang merupakan anggota Kepolisian Sektor Batang Kuis.

    Dikatakan AKP Syahrizal usai kegiatan upacara, Sangat mengapresiasi kepada semua pihak sehingga rangkaian kegiatan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan RI ke 78 di Kecamatan Batang Kuis Kabupaten Deli Serdang berjalan dengan sukses.
    " Terima kasih kepada seluruh pihak yang sudah berjuang mensukseskan penyelenggaraan HUT RI di Kecamatan Batang Kuis sehingga kegiatan hari kemerdekaan berjalan dengan baik dan sukses."

    “Ini tentunya berkat kerja keras kita semua. Pemerintah Kecamatan, TNI, Polri, masyarakat dan terutama adik-adik Paskibraka yang telah menjalankan tugasnya dengan baik, tuturnya."

    Kapolsek Batang Kuis AKP Syahrizal dalam amanatnya mengingatkan bahwa esensi dari peringatan hari kemerdekaan ini tidak sebatas menggelorakan Nasionalisme dan cinta tanah air.
    Namun juga bagaimana generasi muda Indonesia mengisi kemerdekaan dengan hal-hal positif dan memegang teguh Bhineka Tinggal Ika.

    "Terus melaju untuk Indonesia maju,” selamat HUT ke-78 Republik Indonesia untuk seluruh rakyat Indonesia dimanapun berada. Pungkas Perwira berpangkat balok tiga emas dipundak nya itu.

    (Yan)
    Komentar

    Tampilkan