• Jelajahi

    Copyright © 24JAMTOP.Com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Ratusan Massa Buruh Geruduk Kantor DPRD Sumut

    24JAMNews
    09 Agustus 2023, 13:49 WIB Last Updated 2023-08-09T06:49:10Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    MEDAN | 24jamtop.com : Ratusan massa dari berbagai aliansi buruh turun kejalan dan melakukan aksi di depan kantor DPRD Sumut. Aksi dimulai dari lapangan merdeka sejak pukul 10.00 Wib yang di kawal ketat oleh pihak kepolisian.

    Seluruh aliansi buruh menuntut dan menolak omnibus law, karena dianggap sangat merugikan kaum buruh serta syarat kepentingan. Rabu (9/8/2023).
    "Kaum buruh menolak omnibus law karena sangat merugikan kaum-kaum buruh pekerja diseluruh indonesia. khususnya kabupaten serdang bedagai yang banyak lahan perkebunan pertanian.

    Mari bersama kita maju berjuang dan mensejahterakan buruh"ucap ketua Pimpinan Cabang FSP PP SPSI Kabupaten Serdang Bedagai Gober Hermanto yang di dampingi oleh Sekjen Pimpinan Cabang FSP PP SPSI Kabupaten Serdang Bedagai Juliadi.

    Dalam orasinya, para buruh menyampaikan kekecewaannya yang sudah beberapa kali di sampaikan kepada DPRD Sumut untuk di teruskan ke pihak-pihak yang berkompeten hingga ke presiden. Hingga hujan turun aliansi buruh masih bertahan di depan kantor DPRD Sumut sampai tuntutannya dapat di terima oleh anggota DPRD Sumut.

    (Red)
    Komentar

    Tampilkan