• Jelajahi

    Copyright © 24JAMTOP.Com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Tingkatkan Swasembada Pangan, TNI Terus Dampingi Petani Dalam Mengelola Lahan Pertanian

    24JAMNews
    09 Agustus 2023, 11:36 WIB Last Updated 2023-08-09T04:36:11Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    ACEH TAMIANG | 24jamtop.com : Dukung upaya pemerintah mewujudkan swasembada pangan, Babinsa Koramil 03/Seruway Kodim 0117/Atam  Serda Budi Utomo melaksanakan Kegiatan Komsos dengan petani dalam rangka pembinaan pemberdayaan petani guna meningkatkan produksi padi bertempat di Kampung Paya Udang, Kecamatan Seruway, Kabupaten Aceh Tamiang. Rabu (09/08/2023).


    Melalui pendampingan ini, Babinsa menumbuhkan rasa semangat yang tinggi terhadap para petani, bukan hanya saat panen padi saja, tetapi juga disaat penyemaian padi, pengolahan sawah, perawatan sampai panen padi, hal ini dilakukan sebagai wujud rasa kepedulian terhadap petani.


    Serda Budi Utomo juga mengatakan, "Kami turun ke sawah untuk membantu petani, dengan harapan dapat memberikan motivasi dan nilai positif bagi petani, agar lebih bersemangat dalam bekerja guna meningkatkan ketahanan pangan. "Ucapnya.


    Lebih lanjut Ia juga menuturkan, kebutuhan pangan bagi para petani dan masyarakat begitu besar manfaatnya, terlebih saat ini mencari uang tidaklah gampang sehingga para petani harus lebih giat lagi dalam bekerja."


    Salah satu petani mengatakan, "Kami mengucapkan terimakasih kepada pak Babinsa yang selalu hadir dan memberikan motivasi kepada kami para petani."


    Pak Babinsa juga selalu mendampingi kami dari mulai proses pengolahan, penanaman, perawatan hingga masa panen, mudah-mudahan hasil panen nantinya sesuai dengan harapan kami. "Harap para petani.


    SUPARMAN

    Komentar

    Tampilkan