• Jelajahi

    Copyright © 24JAMTOP.Com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Terlindas Mobil, Mahasiswi Berparas Cantik Meregang Nyawa

    24JAMNews
    08 Agustus 2023, 17:01 WIB Last Updated 2023-08-08T10:21:10Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    DELI SERDANG | 24jamtop.com : Tancap gas hendak mendahului, Seorang remaja putri berparas cantik tewas mengenaskan dengan luka berat di bagian kepala.


    Peristiwa tersebut terjadi di Jalan Umum Simpang  Pama Tepatnya di Dusun V Desa Tanjung Morawa B Kabupaten Deli Serdang. Selasa (8/08/2023) Sekira Pukul 09.00 wib.


    Kasat Lantas Polresta Deli Serdang, Kompol Nasrul SKom SIK melalui Kanit Gakkum Satlantas, Iptu Khairil Anwar saat dikonfirmasi 24jamtop.com membenarkan peristiwa tersebut.


    Korban meninggal merupakan Pelajar/mahasiswa bernama Adhelia Kartika (19) warga Dusun II Desa Telaga Sari Kecamatan Tanjung Morawa Kabupaten Deli Serdang. Ujar Anwar.


    Dalam keterangan nya, peristiwa lakalantas bermula pada saat Sepeda Motor dengan jenis Honda Vario BK-6199-MBG yang dikendarai korban (Adhelia Kartika) datang dari arah Simpang Pama menuju kearah Simpang Permina.

    "Sesampainya di lokasi kejadian, korban yang memacu Sepeda Motor nya akan mendahului dari sebelah kanan."


    Namun naas, Sepeda Motor korban menabrak lubang. sehingga korban terjatuh dan terlindas mobil yang belum diketahui jenis dan nomor polisinya (Dalam Lidik).


    Akibat peristiwa tersebut korban mengalami luka robek dan remuk di bagian kepala dan diduga meninggal di tempat kejadian perkara (TKP). Jelas Iptu Khairil Anwar.


    Jenazah korban saat ini sudah dievakuasi ke RSUD Drs.H. Amri Tambunan - Lubuk  Pakam sedangkan untuk kendaraan korban sudah diamankan.


    Anwar menambahkan, Kedua Unit kendaraan datang dari arah yang sama atau yang datang dari arah Simpang Pama menuju kearah Simpang Permina, sehingga terjadi kecelakaan / tabrakan lalulintas. Tutup nya.



    (Can)

    Komentar

    Tampilkan