• Jelajahi

    Copyright © 24JAMTOP.Com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Forum Dai Dan Ustadz Muda Deli Serdang Audensi Ke Mui Deli Serdang

    24JAMNews
    08 Agustus 2023, 18:30 WIB Last Updated 2023-08-08T11:30:07Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    DELI SERDANG| 24jamtop.com : Pengurus Forum Dai dan Ustad Muda atau Fodium Kabupaten Deli Serdang, Berkunjung sekaligus melakukan Audensi ke Kantor Majelis Ulama Indonesia Indonesa ( MUI ) Kabupaten Deli Serdang, Kunjungan Fodium Deli Serdang diterima Langsung oleh Ketua MUI Deli Serdang Kiyai H. Amir Panatagama, S.PdI, di kantor MUI Deli Serdang. Senin ( 7/8/23).


    Tujuan audensi selain memperkenalkan diri dan silaturahmi, juga membahas terkait program program MUI yang dapat melibatkan FODIUM sebagai tempat berkumpulnya para Da'i dan Ustadz muda Kab.Deli Serdang.


    Pada kesempatan itu, Kyai H.Amir Panatagama Mengajak seluruh pengurus Fodium agar bisa ikut serta dalam membangun ummat di desa desa binaan MUI Kab.Deli Serdang terutama dalam program dakwah dan pengajian Fiqih serta Al-Qur'an di Desa Desa yang menjadi prioritas utama MUI.


    “ Saya Mengajak kepada Kita Semua para Dai dan Ustad Muda yang bergabung di FODIUM agar bisa ikut serta dalam membangun Ummat di Masing – Masing Desa se Kabupaten Deli Serdang, terutama dalam Program Dakwah dan Pengajian Fiqih serta Alquran, karena itu adalah Program yang di proitaskan di dalam MUI Deli Serdang” Jelas Ketua MUI.


    Ketua FODIUM Habib Muhmmad Habib, S.Pd merasa sangat senang karena dalam audensi ini kita mendapat arahan dan mendapat sinyal positif dalam menjalin silaturahmi dan Komunikasi yang baik


    "saya sangat senang dan bangga karena kita Fodium nantinya bisa berkerja sama dalam menjalin silaturahmi dan bisa turut serta membantu dan menjalankan Program kerja dari MUI, Artinya kehadiran FODIUM dapat bermanfaat secara langsung ditengah tengah ummat yang membutuhkan dan sekaligus dapat menjadi perpanjangan tangan  sebagai  pendakwah MUI, Hal ini sangat sejalan dengan Tugas dan fungsi FODIUM itu sendiri" ucap Habib Ketua Fodium


    Selain Memperkenalkan Kepengurusan, FODIUM juga menyampaikan rencana pelantikan yang dirancanakan akan dilaksanakan pada  akhir Agustus 2023. Hal tersebut disambut oleh Ketua MUI  dan akan mendukung penuh kegiatan ini.


    (Yan)

    Komentar

    Tampilkan