• Jelajahi

    Copyright © 24JAMTOP.Com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Viral Vidio Pelajar Berseragam Pramuka Acungkan Celurit, Polisi Berhasil Buru dan Amankan Pelaku

    24JAMNews
    21 Agustus 2023, 20:15 WIB Last Updated 2023-08-21T13:30:47Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    LANGKAT | 24jamtop.com : Bak Super Hero, Vidio Kawanan pelaku berseragam Pramuka berdiri diatas sepeda motor dan mengayunkan senjata tajam jenis Celurit kepada masyarakat pengguna jalan Viral di dunia Maya.

    Informasi dihimpun, peristiwa ini terjadi pada Jumat 18 Agustus 2023 di Jl. Medan-Pangkalan Brandan tepatnya di depan Masjid AZIZI Kelurahan Pekan Tanjung Pura Kecamatan Tanjung Purba Kabupaten Langkat.

    Beredarnya Vidio aksi kawanan pelajar yang melakukan aksi mengayunkan senjata tajam sambil melontarkan bahasa kotor kepada pengguna jalan ini pun sontak viral diberbagai media sosial.

    Menanggapi hal itu, Unit Reskrim Polsek Tanjung Pura Polres Langkat yang mendapatkan informasi tanpa mengulur waktu bergerak cepat memburu kawanan remaja berseragam Pramuka yang meresahkan masyarakat tersebut.

    Kapolsek Tanjung Pura Polres Langkat AKP Surahman, S.H yang dikonfirmasi membenarkan peristiwa kawanan pelajar berseragam Pramuka yang mengacungkan Sajam yang viral tersebut berada diwilayah hukum nya.

    "Benar, Vidio Viral aksi pelaku berseragam Pramuka yang mengayunkan senjata tajam berupa celurit itu berada diwilayah hukum nya dan Saat ini Ke Empat Pelaku sudah berhasil kita amankan. Ujar Kapolsek.

    Dalam penjelasan nya, Kapolsek menyampaikan kronologi peristiwa tersebut bermula pada saat rombongan anak sekolah berkisar 50 Siswa yang saat itu baru siap melakukan pertandingan futsal di Binjai.

    Rombongan siswa yang hendak pulang ke Tanjung Pura lantas menumpang kendaraan Mobil Truk yang mengarah ke tujuan yang sama.

    Para siswa yang gembira karena menang dalam pertandingan tersebut bersorak Sorai gembira dan bernyanyi di dalam mobil Truk yang ditumpanginya. Ujar Kapolsek.

    Kemudian, saat melintas di Pasar II Hinai korban bersama teman-teman nya berpapasan dengan pelaku.
    Disaat itulah kawan pelaku memaki-maki para korban sambil menghunuskan sajam jenis clurit dan juga sempat memberhentikan mobil yang ditumpangi rombongan pelajar. 

    Namun aksi sang supir yang tidak mau memberhentikan laju mobil nya dikejar hingga sampai ke depan Masjid AZIZI, dan kemudian setelah lewat Masjid AZIZI para pelaku berhenti untuk melakukan pengejaran dan putar arah menuju hinai.


    Kawanan pelaku berseragam Pramuka yang mengayunkan Sajam sudah berhasil diamankan, Mereka berjumlah Empat orang dengan inisial, M.J (22), A.P (15), M.F (15) dan R.T (15). Terang AKP Surahman.

    Ke Empat pelaku kita amankan dirumahnya masing-masing, Barang Bukti berupa 1 (satu) Buah clurit bergagang kayu warna hitam merah bersarung kulit dan 1(satu)  unit Sepeda Motor jenis Jupiter MX warna hitam merah BK-2529-PAG sudah kita amankan kekomando. Pungkasnya.


    (Candra)
    Komentar

    Tampilkan