• Jelajahi

    Copyright © 24JAMTOP.Com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Wakapolres Lingga Hadiri Upacara Peringatan Hari Pramuka ke-62 Tahun 2023 di Kwaran Singkep

    24JAMNews
    14 Agustus 2023, 16:45 WIB Last Updated 2023-08-14T09:45:57Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    LINGGA KEPRI | 24jamtop.com : Wakapolres Lingga Kompol Adi Sumardi, S.Kom menghadiri Upacara peringatan Hari Pramuka ke-62 yang di laksnakan Bumi Perkemahan Bola Kaki Kelurahan Sungai Lumpur, Senin(14/8/2023) pagi.


    Kegiatan tersebut di hadiri Danlanal Dabo Singkep LETKOL Laut (P) Faruq Dedy Subiantoro, S.T, M. Tr. Opsla, Danpuslatpur 09 Dabo Singkep MAYOR Mar Qomaru Zaman, M. Tr. Opsla, Kapolres Lingga diwakili Wakapolres KOMPOL Adi Sumardi,S.Kom, Camat Singkep Agustiar, Danramil 04 Dabo Singkep diwakili Serma Syahrial, Lurah Sei Lumpur Raja Roni Wahyudin, Ketua Kwaran Pramuka Singkep Joni Suryadi, Para Kepala Sekolah se-Kecamatan Singkep, Peserta Kemsar Kwartir Ranting Singkep.


    Bertindak sebagai pembina upacara Camat Singkep Agustiar mengucapkan terimakasih dan apresiasi atas kekompakan dan kebersamaan  sehingga dapat melaksanakan kegiatan Upacara Hari Pramuka ke 62 di bumi perkemahan pada hari ini.

    “Terima kasih dan apresiasi kepada kwarcab dan kwaran yang telah banyak  memberikan motivasi, Terima kasih kepada seluruh tamu undangan yang  telah hadir dalam memperingati Hari Pramuka dan memberikan semangat kepada generasi penerus bangsa,” jelasnya.


    Sementara itu Wakapolres Lingga Kompol Adi Sumardi, S.Kom dalam kesempatan tersebut juga berpesan agar nilai-nilai kepramukaan yang diajarkan kepada para pelajar dapat membentuk karakter pribadi yang tangguh dan mandiri.


    “Semoga gerakan pramuka dapat membentuk karakter para pemuda untuk berkreasi, berkarya dan berperan” tutup Wakapolres.


    (Abdullatif )

    Komentar

    Tampilkan