• Jelajahi

    Copyright © 24JAMTOP.Com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Anniversary DPW LSM Gebrakk Sriwijaya Pertama, Santuni Anak Yatim dan Kaum Dhuafa

    24JAMNews
    09 September 2023, 14:47 WIB Last Updated 2023-09-09T07:47:08Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    DELI SERDANG | 24jamtop.com : DPW Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Gebrakk Sriwijaya memperingati Anniversary nya yang Pertama (1) Dengan menggelar acara sederhana dan menyantuni puluhan anak yatim dan Dhuafa.

    Acara HUT Pertama LSM Gebrakk Sriwijaya yang dilaksanakan di Desa Saentis Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara. Sabtu (9/09/2023).

    Dalam sambutannya Sekjen DPW LSM Gebrakk Sriwijaya Sumatera Utara Sudarto mengucapkan terima kasih terhadap semua pihak yang telah mendukung eksistensi LSM Gebrakk Sriwijaya yang telah berjalan diusia Pertama dengan pencapaian yang cukup baik. Semua itu tidak terlepas dari rekan-rekan media.

    Sebagai rasa syukur atas limpahan karunia yang diterima LSM Gebrakk Sriwijaya, di perayaan Hari jadi LSM Gebrakk Sriwijaya yang pertama ini Alhamdulillah akan diadakan santunan terhadap anak yatim piatu dan duafa.

    "Bentuk santunan berupa uang tunai yang insyaallah akan diberikan langsung kepada penerimanya." Tutup Sudarto.

    Senada dengan Sekertaris, Ketua DPW LSM Gebrakk Sriwijaya Edi Yansah yang akrab disapa bang Edi dalam kesempatan nya mengatakan” Tidak mudah untuk survive dari bulan ke bulan hingga usia pertama, bagi Lembaga sosial LSM Gebrakk Sriwijaya yang sebelumnya pernah dimanfaatkan oleh oknum anggota untuk hal-hal yang tidak baik.
    "Butuh tekad dan konsistensi. Untuk itu, kami sangat bersyukur bisa berbagi dengan anak yatim piatu dan dhuafa saat HUT LSM Gebrakk Sriwijaya yang Pertama ini,” ucap Edi."

    Lanjut Edi, di acara anniversary ini tentunya lebih meriah dengan hadirnya rekan-rekan Wartawan.

    Mudah-mudahan kedepannya lebih dapat bersinergi untuk bersama-sama mengawal semua kebijakan pemerintah sebagai sosial kontrol Serta dapat membantu masyarakat dari berbagai aspek kehidupan. Jelasnya.

    Edi berharap di HUT LSM Gebrakk Sriwijaya tahun berikutnya untuk dapat membantu lebih banyak anak yatim dan piatu serta dhuafa.

    “Kami tak lupa berterima kasih kepada segenap Wartawan sebagai mitra LSM Gebrakk Sriwijaya yang selama ini banyak mendukung kegiatan-kegiatan.” pungkasnya.

    (Yan)
    Komentar

    Tampilkan