• Jelajahi

    Copyright © 24JAMTOP.Com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Memperingati Hari Lalu Lantas, Sat Lantas Polres Aceh Tamiang Gelar Bakti Sosial, Ini Tujuannya

    24JAMNews
    09 September 2023, 13:40 WIB Last Updated 2023-09-09T06:40:16Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    ACEH TAMIANG | 24jamtop.com : Polres Aceh Tamiang melalui Kasat Lantas AKP Ritian Handayani, S.I.K bersama personil menggelar kegiatan bakti sosial membersihkan tempat ibadah di Masjid Nur Hasanah Desa Tanah Terban Kecamatan Karang Baru, Jumat (8/9/2023).


    Kegiatan bakti sosial ini dalam rangka memperingati Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke- 68 tahun 2023, dimana Sat lantas Polres Aceh Tamiang mengisi dengan kegiatan yang positif diantaranya membersihkan rumah ibadah.


    Kegiatan diawali dengan penyerahan secara simbolis peralatan kebersihan oleh Kasat Lantas Polres Aceh Tamiang AKP Ritian Handayani, S.I.K kepada BKM Nur Hasanah dan dilanjutkan dengan membersihkan seluruh bagian masjid oleh personel Sat Lantas.


    Kapolres Aceh Tamiang AKBP Muhammad Yanis, S.I.K, M.H melalui Kasat Lantas Polres Aceh Tamiang AKP Ritian Handayani, S.I.K mengatakan kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka Hari Lalu Lintas Ke-68 Tahun 2023 dimana Sat Lantas Polres Aceh Tamiang melaksanakan Bakti Sosial.


    Kasat Lantas sampaikan bahwa Hari Lalu Lintas ke-68 Tahun 2023 ini mengusung tema “Polantas Aceh Hadir”. Untuk itu Personel Sat Lantas Polres Aceh Tamiang membersihkan salah satu rumah ibadah yang terletak di Kecamatan Karang Baru yaitu di Masjid Nur Hasanah Desa Tanah Terban Kecamatan Karang Baru Kabupaten Aceh Tamiang.


    ” Semoga dengan kegiatan Bakti Sosial ini dapat mempererat tali silaturahmi antara Polri dengan masyarakat serta dapat bermanfaat bagi masyarakat yang menjalankan ibadah di Masjid Nur Hasanah ini,” kata AKP Ritian.


    SUPARMAN

    Komentar

    Tampilkan