• Jelajahi

    Copyright © 24JAMTOP.Com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Bersyahadat, Kiambing Resmi Memeluk Agama Islam

    24JAMNews
    28 September 2023, 07:12 WIB Last Updated 2023-09-28T00:12:56Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    ACEH TAMIANG | 24jamtop.com : Acara Mensyahadatkan oleh Ustad Sariyanto S.Sos Da'i Kecamatan Kejuruan Muda terhadap Kiambing yang beragama Buddha mengucapkan syahadat. Rabu (27/09/2023).


    Menurut keterangan Datok Penghulu Kebun Sungai Liput Ruslan melalui Sekretaris Kampung Sawalian Dani diruang kerjanya, beliau mengatakan, "Alhamdulillah pada hari Rabu ini, kita telah menambah keluarga yang beragama islam."


    "Keluarga Muslim kita yang baru yaitu : Kiambang asal dari Desa Bantan Timur Kecamatan Bantan Kabupaten Bengkalis Provinsi Riau. "Ucap Dani.


    "Pada pengucapan Syahadat dibimbing oleh Ustad Sariyanto S.Sos merupakan Da'i Kecamatan, dan pada saat mengucapkan syahadat tersebut disaksikan oleh Datok Penghulu Kampung Kebun Sungai Liput Ruslan dan Tok Imam Aris Budiman."


    "Semoga saudara kita yang baru masuk islam, dapat menjalankan ibadah-ibadahnya seperti saudara-saudara islam yang lain, dan semoga mendapat berkah, rahmat dan hidayah dari Allah. "Arap Dani.


    Dan saya mohon, agar sudikiranya bapak Ustad Suriyanto memberikan bimbingan terhadap saudara kita yang baru masuk islam."


    "Saya juga berharap kepada jajaran instansi terkait, untuk membantu membuatkan administrasi data kependudukan dan KK tersebut, berhubung sudah menjadi islam, maka data yang lama harus menjadi data yang baru. "Pungkas Sawalian Dani selaku Sekretaris Kampung Kebun Sungai Liput.


    SUPARMAN

    Komentar

    Tampilkan