• Jelajahi

    Copyright © 24JAMTOP.Com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    The Reiz Suites, Artotel Curated Medan Menggabungkan Kenyamanan Hotel Dengan Kenikmatan Kuliner Cafe Lokal

    24JAMNews
    28 September 2023, 10:16 WIB Last Updated 2023-09-28T12:54:41Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    MEDAN24jamtop.com : The Reiz Suites, ARTOTEL Curated - Medan mengumumkan kerjasama promo potongan harga untuk beberapa cafe lokal di Medan yang instagramable di
    bulan September hingga oktober 2023 mendatang.

    Adapun beberapa cafe lokal tersebut antara lain : 
    • Kopimura Cafe
    • Kitara Arta Cafe
    • The Stepping Stone cafe dan
    • Itoko Cafe.

    Setiap tamu yang melakukan check-in di The Reiz Suites Medan mulai dari tanggal 1 September 2023 hingga 31 Oktober 2023 akan otomatis menerima voucher diskon senilai 40 ribu rupiah untuk pembelian makanan di cafe Kitara Arta, voucher diskon 25% untuk dine in di Kopimura cafe dan juga diskon 15% untuk dine in di The Stepping Stone cafe serta 20% untuk dine in di Itoko Cafe.

    Kerjasama ini merupakan inovasi yang menjanjikan dalam industri perhotelan dan kuliner.

    Dimana saat ini kebutuhan anak muda masa kini di Medan yaitu nongkrong dan juga foto untuk di upload di sosial media pribadi masing-masing.

    Gagasan ini menggabungkan dua dunia yang berbeda untuk menciptakan pengalaman yang lebih beragam dan menarik bagi tamu serviced apartment karena secara tidak langsung diberikan kemudahan atau alternatif cafe yang cukup hits di kota Medan.

    Anton Subiyakto, General Manager The Reiz Suites, ARTOTEL Curated - Medan
    mengatakan “Dalam kerjasama ini, kami melihat potensi untuk menciptakan pengalaman tamu yang lebih lengkap dan bermakna.

    Kami percaya bahwa setiap detik perjalanan adalah berharga dan dengan menghadirkan opsi kuliner yang lebih luas dan menarik, kami memberikan lebih banyak pilihan kepada tamu kami untuk mengisi waktu mereka dengan aktivitas yang mereka nikmati.

    Ini adalah tentang menciptakan kenangan yang berharga bagi mereka yang memilih tinggal bersama kami.” PT ARTOTEL INDONESIA Jl. Bunga Mawar No. 42, Cipete, Jakarta Selatan, 12410, Indonesia. Jelasnya. 

    General Manager The Reiz Suites, ARTOTEL Curated - Medan Anton Subiyakto menambahkan Untuk informasi lebih lanjut dan pemesanan kamar silahkan menghubungi The Reiz Suites, ARTOTEL, Curated - Medan di WhatsApp Official 061-50300603.

    Untuk diketahui Living In City, tentang ARTOTEL Group, Adalah manajemen operator hotel Indonesia yang mengintegrasikan 4 unit bisnis, Hotel (Stay), Food & Beverages (Dine), Event Management (Play), & Curated Merchandise (Shop).

    ARTOTEL Group juga menawarkan berbagai pilihan akomodasi dari hotel ekonomis, butik, kelas menengah hingga hotel mewah untuk memenuhi kebutuhan akomodasi dari semua target market. Ujar Anton Subiyakto.

    Dan yang tak kalah menarik nya ARTOTEL Group juga Memiliki berbagai pilihan brand, ARTOTEL, DAFAM, MAXONE, dan Brand Waralaba KYRIAD dengan jumlah lebih dari 100 hotel dan 10.000 kamar tamu yang tersebar di seluruh Indonesia.

    Di bidang Food & Beverage, ARTOTEL Group menyediakan jasa pengelolaan Restoran, Bar, dan Beach Club. Melalui Event Management, ARTOTEL Play dan Curated Merchandise dengan brand MART, ARTOTEL Group memiliki visi
    memajukan industri kreatif Indonesia dengan mendukung para seniman muda untuk berkarya melalui kolaborasi yang
    diciptakan berupa kegiatan pameran, pertunjukan, workshop, dan produksi merchandise berkarakter seni yang dapat dipakai sehari hari dengan harga terjangkau.

    Untuk memberikan penghargaan kepada para tamu, ARTOTEL Group memiliki program loyalti ARTOTEL Wanderlust
    dengan memberikan keuntungan lebih buat para tamu yang mendaftar sebagai anggota ARTOTEL Wanderlust, antara lain : 
    potongan harga kamar maupun F&B hingga 50%, serta mendapatkan reward point.

    ARTOTEL Wanderlust dioperasikan
    melalui aplikasi digital yang dapat diunduh melalui sistem aplikasi IOS dan Android dengan pendaftaran secara cuma-cuma dan mudah.

    Brand ARTOTEL: ARTOTEL, ARTOTEL Suites, ARTOTEL Curated, ARTOTEL Portfolio, ARTOTEL Casa, ARTOTEL Villa, Rooms Inc, Bobotel. Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Semarang, Surabaya, Medan, Batam, Bali.

    Brand DAFAM: Grand Dafam Signature, Grand Dafam, Hotel Dafam, Dafam Express, dan Dafam Collections. Jakarta, Bandung, Jawa Tengah, Yogyakarta, Semarang, Jawa Timur, Bali, Lombok, Pekanbaru, Kalimantan Selatan, & Sulawesi Selatan.

    Brand MAXONE: MAXONE, NITE & DAY, ZIA, RUMA RUMA, MARC, ONE OF A KIND. Jakarta, Anyer, Ambon, Bali, Batam, Bintan, Balikpapan, Bekasi, Belitung, Bogor, Boyolali, Jayapura, Lombok, Malang, Makassar, Palembang, Sabang, Semarang, Surabaya, Tangerang, Yogyakarta.

    Brand Waralaba KYRIAD: Jakarta, Aceh, Sumatera Barat, Kalimantan Timur, Sulawesi Selatan, Papua.

    F&B Outlets: Double Chin, Lidah Lokal, ROCA, BART, BISTRO de Braga, B10 CAFÉ, Fat Elephant, 11/12 Rooftop Bar,
    Slide Bar, Terra All Day Dining, Barley & Barrel, Meet n Eat, One Deck Gastropub, La Gazette, Posana All Day Dining, and
    Tip Tap Toe Day Club.

    Untuk pemesanan silahkan Contact:
    Talitha Nur Zhafirah dan Yulia Maria, PT ARTOTEL INDONESIA di Jl. Bunga Mawar No. 42, Cipete, Jakarta Selatan, 12410, Indonesia. Pungkasnya.

    Redaksi : Edi Candra
    Komentar

    Tampilkan