• Jelajahi

    Copyright © 24JAMTOP.Com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    CBR Seruduk Revo di Deli Serdang, Ini Kondisi 3 Korban

    24JAMNews
    16 September 2023, 12:50 WIB Last Updated 2023-09-16T05:50:03Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    DELI SERDANG | 24jamtop.com : Brakk.. Suara keras benturan antara 2 sepeda motor jenis Honda Revo Fit BK 6155 MBD kontra sepeda motor Honda CBR BK 4205 MAP yang beradu keras di sepertiga malam memecah keheningan malam. Sabtu (16/09/2023).

    Informasi dihimpun, peristiwa laka lantas yang mengakibatkan Tiga korban dilarikan kerumah sakit tersebut terjadi di Jalan Umum Lubuk Pakam Pantai labu tepatnya di dekat Simpang kebun sayur Dusun Sadar Barat Desa Sekip Kecamatan Lubuk Pakam Kabupaten Deli Serdang.

    Dalam keterangan nya Kasat Lantas Polresta Deli Serdang Kompol Nasrul S.kom,S.I.K melalui Kanit Gakum Polresta Deli Serdang Iptu Robertus Gultom mengatakan Kecelakaan lalu lintas (lakalantas) tersebut terjadi pada Jumat malam 15 September 2023 sekira pukul 22.00wib.

    Laka Lantas antara Sepeda Motor jenis Honda REVO Fit BK 6155 MBD dikendarai oleh Umar Said (45) berboncengan dengan anaknya Cici Ameliyah (16) yang merupakan warga gang Blora Desa Sidodadi Ramunia Kecamatan Beringin Kabupaten Deli Serdang.

    Sedangkan lawannya yang mengendarai Sepeda motor jenis Honda CBR BK 4205 MAP yang dikendarai oleh Dwi Prawira (18) merupakan warga Dusun VA Desa Durian kecamatan Pantai labu Kabupaten Deli Serdang.

    Dijelaskan Kanit Gakum Iptu Robertus Gultom, peristiwa tersebut bermula Pada saat sepeda motor Honda Revo fit BK 6155 MBD datang dari arah Pantai labu menuju Lubuk Pakam.
    Sesampainya di tempat kejadian tiba-tiba berbelok ke kanan jalan menuju gang kebun sayur.

    Pada saat berbelok ke kanan jalan menuju ke arah Gang Kebun Sayur datang dari arah yang berlawanan Sepeda Motor Honda CBR BK 4205 MAP sehingga peristiwa tabrakan itu tidak dapat dihindarkan.

    Akibat peristiwa tersebut Umar Said mengalami luka robek di kaki kiri berobat di RSUD Drs H. Amri Tambunan Lubuk Pakam  kemudian dirujuk ke RSU SARI MUTIARA Lubuk Pakam dan anaknya Cici Ameliyah mengalami memar di bagian mata luka lecet di lutut kaki sebelah kiri yang juga saat ini masih berada di RSU Sari Mutiara Lubuk Pakam.

    Sedangkan Dwi Prawira, mengalami luka robek di pelipis mata kiri dan kanan luka robek di bibir berobat di RSUD Drs H Amri Tambunan Lubuk Pakam.

    "Ke Tiga korban dalam peristiwa laka tersebut mengalami luka ringan dan sudah dalam penanganan medis dan barang bukti sepeda motor yang dikendarai korban telah diamankan. Pungkas Iptu Robertus Gultom.



    (Yan)
    Komentar

    Tampilkan