• Jelajahi

    Copyright © 24JAMTOP.Com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Door To Door, Bhabinkamtibmas Sampaikan Pesan Kamtibmas dan Cooling System

    24JAMNews
    17 September 2023, 15:04 WIB Last Updated 2023-09-17T08:04:07Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    LINGGA KEPRI | 24jamtop.com : Guna mencegah aksi provokasi terkait pengukuran tatabatas kawasan hutan di Pulau Rempang-Galang Batam, jajaran Polres Lingga melalui Bhabinkamtibmas gencar melaksanakan kegiatan cooling system kepada tokoh masyarakat, Sabtu(16/9/2023) 


    Kegiatan ini dilakukan jajaran Bhabinkamtibmas Polres Lingga dengan melaksanakan kegiatan sambang Door To Door guna menjalin silaturahmi dan komunikasi yang baik dengan tokoh masyarakat sekaligus melaksanakan cooling system.


    Kapolres Lingga AKBP Fadli Agus, S.I.K, M.H mengatakan tujuan dari kegiatan cooling system adalah untuk menjaga dan mencegah potensi gangguan kamtibmas dengan melibatkan seluruh komponen masyarakat.

    “Kegiatan cooling system adalah untuk menjaga dan mencegah potensi gangguan kamtibmas dengan melibatkan seluruh komponen masyarakat sehingga kamtibmas terjaga dan terkendali,” ujarnya.


    AKBP Fadli Agus juga menjelaskan pihak Kepolisian khususnya Polres Lingga melalu Bhabinkamtibmas akan berkoordinasi dan terus berusaha untuk menyelidiki terkait isu – isu atau berita hoax yang disebarkan dan dapat memprovokasi masyarakat Kabupaten Lingga terkait isu pengukuran tatabatas kawasan hutan di Pulau Rempang-Galang Batam.


    Taklupa juga Bhabinkamtibmas di jajaran Polres Lingga menghimbau kepada seluruh masyarakat Kabupaten Lingga mari kita antisipasi berita-berita hoax terkait aksi yang terjadi di Rempang Batam yang dapat memprovokasi, mari kita bersama menjaga situasi agar tetap aman dan kondusif serta mendoakan saudara-saudara kita agar cepat selesai permasalahan dan mendapat solusi terbaik.


    Kapolres Lingga AKBP Fadli Agus, S.I.K, M.H mengucapkan terimakasih dan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada masyarakat Kabupaten Lingga yang telah menjaga situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah Kabupaten Lingga.


    “Saya mengucapkan terimakasih dan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada masyarakat Kabupaten Lingga yang telah menjaga situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah Kabupaten Lingga,” tutup Kapolres.


    Abdullatif

    Komentar

    Tampilkan