• Jelajahi

    Copyright © 24JAMTOP.Com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Humas Polres Aceh Tamiang Ngopi Bareng Wartawan, Ini Kata Kapolres

    24JAMNews
    06 September 2023, 13:20 WIB Last Updated 2023-09-06T06:20:55Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    ACEH TAMIANG | 24jamtop.com : Guna meningkatkan hubungan emosional yang lebih baik, membangun komunikasi dalam kemitraan antara institusi Polri dengan wartawan itu sangat penting dilakukan secara rutinitas.


    Hal itu disampaikan oleh Kapolres Aceh Tamiang, AKBP Muhammad Yanis S.I.K,. MH melalui Kasi Humas Polres Aceh Tamiang Ipda Syafrizal disela-sela ngopi bareng dadakan bersama beberapa wartawan yang bertugas di Kabupaten Aceh Tamiang di Abah Cofee, Karang Baru, Selasa (05/09/2023).


    Komunikasi yang rutin dilakukan itu sangat penting dilakukan, hal itu untuk meningkatkan hubungan kemitraan antara institusi Polri dan Wartawan. Rekan-rekan wartawan merupakan sumber informasi yang disampaikan melalui media massa, baik media online, elektronik dan media cetak,” Kasi Humas Polres Aceh Tamiang Ipda Syafrizal.


    Menurutnya banyak informasi yang dapat diterima, baik kinerja di internal institusi Polri maupun secara umum.


    Ipda Syafrizal juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh rekan-rekan wartawan, atas partisipasinya selama ini yang telah membantu mempublikasikan segala kegiatan -kegiatan positif institusi kepolisian, khususnya di kabupaten Aceh Tamiang.


    Ditambahkannya, semoga kemitraan ini dapat terus berjalan dengan baik, saling menghargai antar sesama dan saling berkoordinasi serta memberi masukan-masukan.


    “Tentunya kami butuh masukan dan saran. Tentunya masukan dan saran itu yang positif dan bersifat membangun. Semua masukan tentu akan menjadi bahan pertimbangan yang perlu di musyawarahkan,” ujar Ipda Syafrizal.


    Ngopi bareng dadakan tersebut turut dihadiri oleh Pengurus PWI Aceh, Pengurus dan anggota PWI Aceh Tamiang serta awak media lainnya yang bertugas di Kabupaten Aceh Tamiang.


    SUPARMAN

    Komentar

    Tampilkan