• Jelajahi

    Copyright © 24JAMTOP.Com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Karena WIL, Agung Kandaskan Pertunangan Di Tengah Jalan

    24JAMNews
    14 September 2023, 18:25 WIB Last Updated 2023-09-14T11:25:07Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    DELI SERDANG | 24jamtop.com : Musibah yang datang tak lagi terelak,anak pasangan dari Alm.Syawalludin Harahap dan Rotua Sibagariang yang bertempat tinggal di desa baru kec.Batang kuis telah melukai dan menyayat hati keluarga besar wanita berinisial F.


    Pasalnya Wanita yang berinisial F telah di bawa pergi pada pukul 01.00 Wib tengah malam hingga pulang menjelang pagi.Kejadian tersebut menjadi aib bagi keluarga besar wanita berinisial F.Pihak keluarga wanita berinisial F menuntut untuk di tunangkan pada 4 Juni 2023 yang lalu.


    Namun pertunangan tersebut putus di tengah jalan atas permintaan sepihak dari laki-laki bernama Agung hanya karena WIL pada beberapa hari yang lalu.13/9/2023.


    Pihak keluarga wanita F akan menunutut Keluarga Agung atas hal yang telah di lakukan hingga menghilangkan masa depan wanita berinisial F.


    "Setelah bertunangan sampai diputuskan pertunangan ini,Agung tidak pernah berkomunikasi dengan saya.Sampai saya temukan foto-foto mesra Agung bersama wanitanya yang dulu mantan pacarnya"ungkap wanita berinisial F tersebut.


    "Saya minta kembalikan apa yang sudah di lakukan Agung kepada saya untuk masa depan saya yang sudah hancur"masih kata wanita berinisial F.


    Orang tua berinisial F juga menyampaikan saat di konfirmasi "Saya di datangi 2 orang dari kabupaten Serdang Bedagai pada selasa malam kemarin dan mengejutkan saya,keluarga Agung belum datang kenapa orang lain yang datang.Katanya mau cari perlindungan Agung ke mereka,yang anehnya katanya Agung tidak ada hubungan ke wanita lain namun kenapa Agungnya mengadu ke wanitanya.Ya sudah bang kami tunggu sikap baik keluarga Agung mau di bawa kemana masalah ini"tegas orang tua wanita berinisial F.


    Pihak keluarga wanita berinisial F masih menunggu sikap baik keluarga Alm.Syawalludin Harahap dan Rotua Sibagariang orang tua Agung untuk dibawa kemana masalah ini,karena hal memalukan ini tidak bisa di selesaikan hanya dengan omongan belaka.

    Komentar

    Tampilkan