• Jelajahi

    Copyright © 24JAMTOP.Com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Luput Dari Perhatian Orang Tua, Balita Tewas Tercebur di Pemandian Air Panas Goa Tamsar

    24JAMNews
    11 September 2023, 11:19 WIB Last Updated 2023-09-11T04:19:39Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    DELI SERDANG | 24jamtop.com : Niat hati ingin melepaskan lelah dan penat setelah melakukan aktivitas keseharian di Pemandian Kolam "Goa Tamsar" yang berada di Jalan Umum Tiga Juhar - Durian Tinggung Desa Durian IV Kecamatan STM Hulu Kabupaten Deli Serdang. Senin (11/09/2023).


    Seorang Balita Berusia 5 Tahun, meregang nyawa usai ditemukan tergeletak dipinggiran kolam setelah sebelum nya tercebur ke dalam kolam sedalam 160 Cm.


    Informasi dihimpun, peristiwa naas itu terjadi pada hari Minggu, 10 September 2023 sekira pukul 14.30 Wib.


    Balita usia 5 tahun tersebut meregang nyawa setelah sebelum nya tenggelam di Pemandian Kolam "Goa Tamsar" yang diduga lepas dari pengawasan orang tua saat bermain disekitaran lokasi wisata.


    Terkait peristiwa ini, Kapolsek Tiga Juhar Polresta Deli Sedang AKP Kennedy Sitompul, SH dalam keterangan nya membenarkan balita meninggal setelah tercebur dan tenggelam ke dalam kolam.


    Kennedy menjelaskan peristiwa tersebut bermula saat korban yang diketahui datang bersama keluarganya dan saksi datang ke Pemandian Kolam "Goa Tamsar".

    Selanjutnya korban mandi-mandi di kolam yang berada di Pemandian "Goa Tamsar" dan tanpa sepengetahuan pihak keluarga korban masuk ke dalam kolam.


    Orang tua korban yang kehilangan kemudian mencari setelah ramai orang ribut anak tenggelam. Kemudian orang tua korban bergegas mendatangi kerumunan anak yang ditemukan tenggelam.


    Terkejut bukan kepalang, korban yang tergeletak di tepi kolam renang yang sebelumnya tenggelam itu merupakan anak nya.


    Selanjutnya "Korban langsung dibawa orang tua bersama sanak keluarga ke Puskesmas Tiga Juhar. Namun naas Setibanya di sana, Dokter yang berusaha memberikan tindakan medis.


    Namun, nyawa balita itu tidak dapat diselamatkan dan akhirnya meninggal dunia," jelas Kennedy.


    Jenazah bocah sudah dibawa ke rumah duka untuk proses persemayaman.

    "Orang Tua korban diduga tidak memperhatikan anaknya. Sehingga ketika tercebur ke dalam kolam tidak mengetahui jika anaknya terjebur dan tenggelam. Pungkasnya.



    (Yan)

    Komentar

    Tampilkan