• Jelajahi

    Copyright © 24JAMTOP.Com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Pelajar SDN 24 Negeri dan SMP Negeri 22 Dapat Kunjungan Trauma Healing Dari Tim Psikolog SSDM Mabes Polri Bersama Menteri Investasi Indonesia

    24JAMNews
    19 September 2023, 07:12 WIB Last Updated 2023-09-19T00:12:26Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    BATAM KEPRI | 24Jamtop.com  : Siswa Siswi SD Negeri 24 dan SMP Negeri 22 Rempang Galang Kota Batam dapat kunjungan langsung dari Mentri Investasi Indonesia Bahlil Lahadilia, S.E, saat Tim Psikolog SSDM Mabes Polri hadir memberikan Trauma Healing pada pelajar. Senin, 18/09/2023.


    Kunjungan tersebut didampingi oleh Wakapolda Kepri Brigjen Pol. Asep Syafrudin, Deputi 1 Kementrian Investasi Yuliot, Deputi 2 Kementrian Investasi Heldi, Dir intelkam Polda Kepri Kombes Pol. Muhammad Rodjak Sulaeli, Kapolresta Barelang Kombes Pol. Nugroho Tri Nuryanto, Kajari Batam Herlina Setyorini, Tim psikolog Mabes Polri AKBP F. Mega, PJU Polresta Barelang, Kepala Sekolah SMPN 22 Galang Nazif, dan Kepala Sekolah SDN 24 Galang Syafri. 


    Kepala Sekolah SD Negeri 24 Galang dan SMP Negeri 22 Galang menyampaikan ucapan terimakasih kepada Menteri Investasi Indonesia Bahlil Lahadalia, S.E, dalam kunjungannya ke sekolah tersebut.

    "Sebagai kepala sekolah saya mengucapkan terimakasih kepada bapak Mentri investasi Indonesia, yaitu bapak Bahlil Lahadilia, S.E, yang hadir berkunjung langsung di sekolah SD Negeri 24 dan SMP Negeri 22 ini," ucap kepala sekolah Nazif.


    "Dan kami juga mengucapkan terimakasih sebesar - besarnya kepada pihak kepolisian Republik indonesia yang sudah melakukan kegiatan Trauma Healing di sekolah kami ini. Semoga kegiatan ini bisa memberikan semangat, serta hilang rasa trauma anak - anak setelah bertemu langsung dengan pihak Polri yang telah menunjukan kasih sayangnya kepada anak - anak generasi bangsa kita ini," ujar Kepala sekolah Nazif.


    Sambutan juga disampaikan oleh Menteri Investasi Indonesia Bahlil Lahadalia, S.E, dengan ucapan rasa syukur," Alhamdulillah, terimakasih sudah bersedia menerima kedatangan kami dengan baik di sekolah ini. Hari ini kunjungan saya ke sekolah ini didampingi oleh Bpk. Wakapolda Kepri, Bpk. Kapolresta Barelang, dan Kajari kota Batam.


    Tujuan saya datang ke sekolah ini karena beberapa waktu lalu telah melihat di media, bahwa anak-anak yang sedang melakukan proses belajar terkena dampak dari gas air mata akibat dari kegiatan Demo Rempang Galang," ujarnya.

    "Alhamdulillah setelah saya cek datang kemari anak - anak tetap bersekolah seperti biasa, dan tadi saya lihat pada tertawa semua dengan saya," ucap Menteri Investasi Indonesia Bahlil Lahadalia, S.E.


    "Lanjut mentri investasi indonesia  Bahlil Lahadilia," sebagai anak kampung, saya merasakan betul bagaimana pernah sekolah di kampung, di papua, di daerah fak fak, dan saya rasa happy bersama mereka. Saya berharap anak - anak semakin semangat untuk belajar. Masa depan anak - anak yang di kota atau di kampung sama saja, saya dulu sekolah di kampung juga bisa jadi menteri," tutur Mentri Investasi Indonesia.


    "Saat saya bertanya dengan siswa siswi SD dan SMP,  bahwa mereka masih ingin bercita - cita menjadi TNI, Polisi, Dokter, CEO Perusahaan, rajin - rajinlah belajar, agar cita - cita anak - anak sekalian semua dapat tercapai," ucap Menteri Investasi Indonesia Bahlil Lahadalia, S.E.


    (Ronny Martin)

    Komentar

    Tampilkan