• Jelajahi

    Copyright © 24JAMTOP.Com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Persiapan Pildatok Kampung Alur Mentawak Kecamatan Kejuruan Muda Kabupaten Aceh Tamiang Periode 2023- 2029L

    24JAMNews
    18 September 2023, 16:56 WIB Last Updated 2023-09-18T09:56:47Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    ACEH TAMIANG | 24jamtop.com : Kampung Alur Mentawak adalah Kampung pemekaran dari Kampung Seumadam Kecamatan Kejuruan Muda, kini sudah adakan persiapan buat pildatok. Senin (18/09/2023).


    Menurut keterangan Pj Datok Penghulu Kampung Pemekaran Alur Mentawak Hardani SE kepada awak media 24jamtop.com diruang kerjanya, beliau mengatakan, "Syukur Alhamdulillah pada hari ini kami perangkat Kampung Alur Mentawak membuat persiapan untuk pildatok, yang InstaAllah akan kita laksanakan pada hari Selasa (19/09/2023). "Ucap Pj Datok Penghulu.


    "Disini, saya berharap, kepada Ketua P2DP beserta timnya,   semoga pada hari pelaksanaan pildatok nanti tidak ada suatu kendala apapun."


    "Saya mohon kepada Camat Kecamatan Kejuruan Muda serta para staf-stafnya, Kapolsek Kejuruan Muda serta anggotanya, begitu juga Danramil 07/Kjm serta anggota, untuk membantu jalannya pelaksanaan pildatok nanti, karena ini yang pertama sekali Kampung Alur Mentawak melaksanakan pemilihan Datok Penghulu. "Jelas Pj Datok Penghulu.


    "Dan mohon kerjasamanya juga kepada seluruh masyarakat Alur Mentawak, mari kita sukseskan pildatok di kampung kita ini, karena, tanpa ada kerjasama instansi terkait dan seluruh masyarakat setempat, ini bisa menjadi terhambat atau bisa jadi tidak sukses pildatok nanti."


    "Mudah-mudahan, dengan adanya persiapan yang matang, kerjasama yang baik seluruh instansi terkait, dan dukungan dari seluruh masyarakat Kampung Alur Mentawak, kita bisa sukses dalam menjalankan pildatok esok hari. "Pungkas Hardani SE selaku Pj Datok Penghulu Kampung Alur Mentawak.


    SUPARMAN

    Komentar

    Tampilkan