• Jelajahi

    Copyright © 24JAMTOP.Com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Duel CBR Kontra Vixion di Deli Serdang, Tiga Korban Mengalami Cedera Serius

    24JAMNews
    04 Oktober 2023, 11:44 WIB Last Updated 2023-10-04T04:44:01Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    DELI SERDANG | 24jamtop.com : Insiden kecelakaan lalu-lintas kembali terjadi di Deli Serdang, Laga antara Dua Sepeda motor jenis Honda CBR kontra Yamaha Vixion dijalan Lubuk Pakam - Galang mengakibatkan 3 korban mengalami cedera serius. 

    Informasi dihimpun, peristiwa laga kambing antara Dua Sepeda Motor jenis honda CBR BK 4522 MBD dengan Sepeda Motor Yamaha Vixion BK 4749 MAK terjadi di depan Gang Bersama Dusun IV Pokok Mangga Desa Pasar Melintang Kecamatan Lubuk Pakam Kabupaten Deli Serdang pada Selasa 03 Oktober 2023, Sekira Pukul 22.30 Wib.

    Kasat Lantas Polresta Deli Serdang Kompol Nasrul S.kom,S.I.K melalui Kanit Gakkum Polresta Deli Serdang Iptu Robertus Gultom yang dikonfirmasi membenarkan perihal peristiwa kecelakaan tersebut.

    "Benar bang, dalam insiden kecelakaan tersebut tidak ada korban jiwa, Ketiga korban mengalami luka sudah dalam penanganan medis."

    Meskipun kondisi sepeda motor dalam kondisi ringsek, Ketiga korban selamat dalam peristiwa kecelakaan tersebut. Ujar Perwira Dua Balok Emas dipundak nya itu.
    Dijelaskan Iptu Robertus Gultom, peristiwa kecelakaan lalu-lintas (Lakalantas) tersebut bermula pada saat Sepeda Motor Honda CBR BK 4522 MBD yang di kendarai oleh Ramli Simarmata (34) Warga Dusun Gereja Desa Jati Baru Kecamatan Pagar Merbau Kabupaten Deli Serdang datang dari arah Lubuk Pakam menuju Galang.

    Sesampainya di tempat kejadian, Sepeda Motor CBR yang dikendarai Ramli Simarmata mengambil jalur dan berjalan di jalur yang berlawanan arah.

    Diwaktu yang bersamaan muncul dari arah yang berbeda Sepeda Motor Yamaha Vixion BK 4749 MAK yang di kendarai oleh Indra Wahyu (17) Dusun I B Desa Purwodadi Kecamatan Pagar Merbau Kabupaten Deli Serdang yang saat itu berboncengan dengan Ardiansyah (15) Warga Dusun Lestari Desa Tanjung Mulia Kecamatan Pagar Merbau Kabupaten Deli Serdang.

    Sehingga peristiwa kecelakaan tersebut pun terjadi, Untuk kondisi kedua unit sepeda motor.

    Sepeda motor CBR dibagian depan mengalami kerusakan yang cukup parah sedangkan Sepeda motor Vixion shok roda depan terlepas dari Body kendaraan.

    Akibat insiden tersebut, pengendara sepeda motor CBR mengalami luka robek di pelipis mata kiri, luka robek di tangan kanan, luka robek di jempol kaki kiri dan saat ini sudah mendapatkan perawatan medis di RSU Sari Mutiara Lubuk Pakam.

    Sedangkan Pengendara Sepeda Motor Yamaha Vixion Indra Wahyu mengalami luka robek di kaki kanan, luka lecet di dada, di tangan kanan, luka memar di kaki kiri dan luka lecet di pelipis mata kiri berobat di Klinik Mars Pagar Merbau. 

    Begitu juga dengan Penumpang Sepeda Motor Yamaha Vixion Ardiansyah mengalami luka memar di pipi kiri, luka memar di mata kiri, luka robek di kaki kanan, luka lecet di tangan kanan saat ini sudah berada dalam penanganan medis di RSU Sari Mutiara Lubuk Pakam. Jelas Iptu Robertus Gultom.

    Untuk kedua Sepeda Motor sudah di amankan ke komando dan insiden kecelakaan tersebut masih dalam penyelidikan. Pungkas nya

    (Yan)
    Komentar

    Tampilkan