• Jelajahi

    Copyright © 24JAMTOP.Com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Menjelang HUT TNI Ke -78 Kodim 0117/Aceh Tamiang Gelar Ziarah Dan Tabur Bunga

    24JAMNews
    04 Oktober 2023, 12:21 WIB Last Updated 2023-10-04T05:21:05Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    ACEH TAMIANG | 24jamtop.com : Kodim 0117/Atam, dalam rangka menjelang HUT TNI Ke 78 Tahun 2023,, Komandan Kodim 0117/Aceh Tamiang Letkol CZI Alfian Rachmad Purnamasidi, SIP. M. Si., pimpin Upacara Ziarah, dan dilanjutkan dengan tabur bunga, di Taman Makam Pahlawan (TMP) Aceh Tamiang Jln. Mayjed Sutoyo Dusun Pahlawan Desa Kota Kuala Simpang, Kecamatan Kota Kuala Simpang, Kabupaten Aceh Tamiang. Rabu (04/10/2023).


    Bertindak sebagai Irup Komandan kodim 0117/Aceh Tamiang Letkol CZI Alfian Rachmad Purnamasidi, SIP. M. Si., Pa Up Pasi pers Kapten Inf M Lumban Raja, Dan Up Letda Inf Jahardi pesertanya terdiri dari 1 (Satu) SSK Personil Kodim 0117/Atam, 1 (Satu) SSK Personil Polrres Aceh Tamiang, 1 (Satu) SST Persit Kartika Candra Kirana Cabang XXIV Kodim 0117/Atam.


    Usai kegiatan tersebut Komandan kodim 0117/Aceh Tamiang Letkol CZI Alfian Rachmad Purnamasidi, SIP. M. Si., saat di konfirmasi oleh penerangan kodim menuturkan bahwa ziarah ini sudah merupakan agenda rutin dalam setiap tahunnya yang mengandung makna sangat dalam, yakni mengingatkan bagi kita yang masih hidup untuk mengenang jasa para Pahlawan yang telah gugur serta meneladani semangat rela berkorban demi Bangsa dan Negara.


    Lanjutnya Selain itu, untuk menghormati para pahlawan yang telah mendarmabaktikan jiwa raganya kepada nusa dan bangsa, juga sebagai bukti kebesaran bangsa Indonesia, karena bangsa yang besar adalah bangsa menghargai jasa para pahlawannya," ujarnya.


    Sebagai penutup Dandim mengajak kepada seluruh Prajurit dan PNS TNI untuk dapat meresapi dan merenungkan setiap perjuangan para pahlawan yang telah mengharumkan Bumi Pertiwi demi perjuangan merebut dan mempertahankan Kemerdekaan Republik Indonesia," tutup perwira TNI AD dua bunga melati tersebut.


    SUPARMAN

    Komentar

    Tampilkan