• Jelajahi

    Copyright © 24JAMTOP.Com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Kunjungan Kerja Ira Lubis Beserta Rombongan di Desa Marok Tua Disambut Antusias Warga

    24JAMNews
    10 Oktober 2023, 19:14 WIB Last Updated 2023-10-10T12:14:22Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    LINGGA KEPRI24jamtop.com : Dalam rangka kunjungan kerja dari rombongan monitoring oleh Peserta Monev DAK Lingga.

    Ira Lubis Didampingi Kepala Kantor Pertanahan Kabupaten Lingga Beserta Kadis PUTR Novrizal meninjau langsung progres pembangunan di Desa Marok Tua . Selasa (10/10/2023). 

    Dalam sambutan nya, Camat Singkep Barat Pebrizal Taufik menyampaikan ucapan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Pemerintahan Desa (Pemdes), Warga Desa Marok Tua dan seluruh kepala sekolah serta para guru dan anak-anak Didik yang telah hadir untuk menyambut kedatangan para rombongan dari pada tim. 
    "Bersama marilah kita selalu memanjatkan puji syukur kita kehadirat Allah subhanahu wa ta'ala" Ujarnya.

    "Yang mana tepatnya di hari selasa cerah ini kami kehadiran tamu-tamu terhormat tamu-tamu yang telah membantu kami dengan keadaan sehat wal'afiat, selamat datang kepada seluruh rombongan yang hadir.

    mungkin merasa heran kali ini kunjungannya disambut oleh seluruh masyarakat Desa marok tua dan seluruh anak-anak sekolah ini merupakan bentuk bagi orang Melayu apabila ada kehadiran tamu-tamu yang jarang dan menginjakkan kakinya di desanya secara adat istiadat yang miliki di wilayah kabupaten lingga.

    Camat Singkep Barat juga dalam hal tersebut mengucapkan ribuan terima kasih kepada Kapolsek singkep barat beserta personil yang mana selalu aktif. Begitu juga bapak-bapak seluruh jajaran PUTR dan semuanya sudah nampak jelas di kota seluruh masyarakat kami yang ada di kolom kedua ini adanya pembangunan yang ditunggu-tunggu oleh masyarakat.

    Diketahui bahwa kabupaten Lingga dengan anggaran APBD sekian tidak mungkin untuk bisa menembus pembangunan yang diharapkan oleh seluruh masyarakat dengan kemungkinan bapak-bapak ibu-ibu dari kementerian kedepannya berilah ini semangat hidup walaupun enggak sanggup kami ini mungkin bapak semua mengetahui bahwa APBD kabupaten Lingga.

    "Ditempat terpisah Kades Marok tua sa'at diwawancara awak media ini Nurdin menjelaskan terkait beberapa progres pembangunan untuk kepentingan yang ada di desa Marok tua. 
    "Warga setempat terkhususnya kami sangat-sangat berterima kasih yang mana diluar dugaan bahwa pemerintah sangat peduli dapat menyalurkan beberapa sektor-sektor yang diperlukan oleh masyarakat begitu terbukti menjadi."

    Alhamdulillah kami di sini sama-sama bekerja untuk seluruh kemajuan didesa yang mana kegiatan pembangunan dan segala macamnya seperti air bersih yang sebentar lagi menurut keterangan terus dikerjakan sebagai bentuk memudahkan bentuk meringankan beban perekonomian buat warga Desa Marok Tua.

    Sebagai memberi semangat dan dukungan kepada seluruh warga Desa Marok Tua, Camat Pebrizal Taufik saya juga sama bapak bupati beberapa waktu lalu di sini mengecek proses kegiatan sampai akhirnya saya diburu oleh Pak Bupati agar segera siapkan jangan sampai pemerintah sudah memberi kemudahan lalu pekerjaannya asal-asalan.

    Harapan terbesar dibutuh pekerjaan ini betul-betul harus maksimal harus bagus ke seluruh masyarakat ini sudah sesuai dengan aspek kehidupan manusia," tutupnya Camat,

    Terlihat hadir dalam kunjungan, 
    1. Ira Lubis - Perkim Bappenas
    2. Laras Primasari - Perkim Bappenas
    3. Gustomi Rudiyanto - Perkim Bappenas
    4. Adi Jaya Putra - Perkim Bappenas
    5. Hazim - Perkim Bappenas
    6. Andry - Perkim Bappenas
    7. Atika Khansa Athalla - Perkim Bappenas
    8. Mohammad Irsyad Yusufa Jalunanda - Perkim Bappenas
    9. Tyas Anung Wening - Dit. PD Bappenas
    10. Prima Sari Anungputri - Dit. PD Bappenas
    11. Rethon Muliana Canopy - PFID PUPR
    12. Dita Endah Proborini - PFID PUPR
    13. Rafidah Azzar Dea - PKP PUPR
    14. Dadang Suryana - Sanitasi PUPR
    15. Gembong Kurniadi - Ruswa PUPR
    16. Maria Christiana - KTPP ATR/BPN
    17. Rachmaniar Rizki Pratama - KTPP ATR/BPN.



    Abdullatif
    Komentar

    Tampilkan