• Jelajahi

    Copyright © 24JAMTOP.Com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Lagi - lagi Sungai Tamiang Telan Korban Seorang Santri, Ini Penjelasan Kepala BPBD Aceh Tamiang

    24JAMNews
    31 Oktober 2023, 15:43 WIB Last Updated 2023-10-31T08:43:15Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    ACEH TAMIANG, 24jamtop.com : Ibnu Sina umur (17) tahun warga Langsa, seorang santri Hafidz Qur’an Pesantren Fajrul Salam, Yayasan Dayah Menanggini Kecamatan Karang Baru Kabupaten Aceh Tamiang dikabarkan tenggelam di sungai Tamiang pada Senin, 30 Oktober 2023.


    Peristiwa itu dibenarkan oleh Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Aceh Tamiang, Iman Suhery S.STP, Selasa, 31 Oktober 2023.


    Dijelaskannya, sekitar pukul 17.00 WIB Korban bersama empat rekannya pergi secara diam-diam dari Pesantrennya untuk mandi di sungai.

    Selanjutnya, sekitar pukul 17.15 WIB temannya merasa curiga terhadap korban, sepertinya korban tenggelam dan rekan-rekannya mencoba untuk menyelamatkan korban, namun tidak berhasil.


    Kemudian, sekitar pukul 17.30 WIB keempat teman korban melaporkan hal tersebut kepada para pengajar yang ada di Pesantren dan pada pukul 18.00 WIB, Ustadz Hasan(pelapor) melaporkan hal tersebut kepada BPBD Kabupaten Aceh Tamiang untuk ditindaklanjuti.


    Saat ini, Pranata Pencarian Bidang Kedaruratan Logistik BPBD Kabupaten Aceh Tamiang bersama Tim SAR Kabupaten Aceh Tamiang dibantu TNI-Polri dan warga setempat masih terus melakukan pencarian terhadap korban yang tenggelam, ungkap Iman Suhery sembari mengatakan bahwa korban belum juga ditemukan.


    SUPARMAN

    Komentar

    Tampilkan