• Jelajahi

    Copyright © 24JAMTOP.Com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Pastikan Kedisiplinan Personel, Kapolsek Pantai Labu Laksanakan Pengecekan dan Kelengkapan Personel

    24JAMNews
    11 Oktober 2023, 16:09 WIB Last Updated 2023-10-11T09:28:28Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    PANTAI LABU | 24jamtop.com : Dipimpin Langsung Kapolsek Pantai Labu Polresta Deli Serdang Iptu Marwan didampingi Kanit Provos IPDA Boy Abidin melaksanakan pengecekan kelengkapan pribadi maupun penampilan atau sikap tampang personel Bhabinkamtibmas yang dilaksanakan di depan halaman Mako Polsek Pantai Labu. Rabu (11/10/2023).


    Dalam amatan 24jamtop.com, Pemeriksaan dilaksanakan setelah pelaksanaan apel pagi, pemeriksaan meliputi kelengkapan identitas pribadi serta kerapian anggota dari mulai sikap tampang diantaranya rambut, jambang maupun seragam dinas yang mana para bhabinkamtibmas setiap harinya melekat dan hadir di tengah masyarakat.


    Kapolresta Deli Serdang AKBP Raphael Sandhy Cahya Priambodo S.IK melalui Kapolsek Pantai Labu Polresta Deli Serdang Iptu Marwan yang ditemui usai kegiatan mengatakan bahwa “setiap personil harus memperhatikan kerapian dan kelengkapan pribadinya masing-masing baik dalam hal sikap tampang maupun kelengkapan administrasi/ identitas personil lainya.


    Kapolsek menegaskan, Seorang anggota Polisi harus bisa menjadi contoh bagi masyarakat, harus memiliki dan selalu membawa kelengkapan administrasi pribadi baik KTA, STNK, KTP, SIM serta surat ijin membawa Senpi bagi pemegang senpi.

    “Kegiatan ini akan rutin dilakukan Kanit Provos, sebagai bentuk bagian dari fungsi pengawasan, penegakan disiplin, penindakan dan pembinaan personel."


    Hal ini juga merupakan bentuk persiapan Polsek Pantai Labu sebagai tahapan-tahapan dari pelaksanaan Operasi Mantap Brata 2023-2024 dalam rangka pengamanan Pemilu 2024.Terang Kapolsek.


    Kapolsek menambahkan, dengan adanya kegiatan seperti ini yang rutin dilaksanakan, setiap perilaku personil dapat terkontrol, sehingga pelanggaran sekecil apapun yang dapat mencoreng nama baik institusi bisa diminimalisir, dan tentunya ini akan berpengaruh pada maksimalnya pelayanan kepada masyarakat”.

    “Dalam pemeriksaan ditemukan beberapa anggota yang masih belum rapi yaitu ada anggota yang rambut dan bulu jenggot tidak sesuai ketentuan. 


    Sedangkan untuk Surat-surat kelengkapan lainnya, alhamdulillah anggota Polsek Pantai Labu semua membawa dan dipastikan masih berlaku dan untuk personel yang ditemukan pelanggaran sudah dilakukan teguran lisan ”, tegasnya.



    (Yan)

    Komentar

    Tampilkan