• Jelajahi

    Copyright © 24JAMTOP.Com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    PJ. Bupati Meurah Teken Kesepakatan Pengembangan Dan Pengelolaan BIOMASSA

    24JAMNews
    21 Oktober 2023, 07:17 WIB Last Updated 2023-10-21T00:17:38Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    ACEH TAMIANG | 24jamtop.com : Pemerintah Kabupaten Aceh Tamiang mendukung Pengembangan dan Pengelolaan Biomassa dengan Pemanfaatan Sumber Daya setempat yang dilaksanakan oleh PT. PLN Energi Primer Indonesia dan PT. Palma Banna Mandiri. Dukungan tersebut ditambah dengan Penandatanganan Kesepakan bersama oleh kedua belah pihak yang dilakukan dan disaksikan langsung oleh Pj. Bupati Aceh Tamiang, Dr. Drs. Meurah Budiman, SH, MH, bertempat di Aula Setdakab Aceh Tamiang, Jum'at (20/10/23).


    Pj. Bupati Meurah mengapresiasi kegiatan ini, menurutnya terjalinnya kerjasama ini akan membawa manfaat bagi masyarakat Bumi Muda Sedia dalam mengelola dan memanfaatkan sumber daya alam yang di miliki.

    "Tentu ini menjadi sebuah peluang bagi kita dalam membuka lapangan pekerjaan. Biomassa ini sangat penting bagi kebutuhan masyarakat", ucap Meurah.


    Kegiatan ini dihadiri oleh Asisten, staf ahli, Camat, Ketua DPRK, Kepala SKPK, Forkopimda, Direktur PT. PLN Energi Primer Indonesia, Direktur PT. Palma Banna Mandiri, dan para tamu undangan lainnya.


    SUPARMAN

    Komentar

    Tampilkan