• Jelajahi

    Copyright © 24JAMTOP.Com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    PKB-KB Provinsi Kepri Gelar Penyempurnaan dan Penetapan AD/ART Di Gedung DPRD Kota Batam

    24JAMNews
    16 Oktober 2023, 22:22 WIB Last Updated 2023-10-16T15:34:46Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

    BATAM | 24Jamtop.com - Perkumpulan Keluarga Kalimantan Barat (PKBKB) pada Minggu siang 15/10/2023 melaksanakan rapat penyempurnaan dan penetapan Anggaran Dasar /Anggaran Rumah Tangga (AD/ART) bersama pengurus dan anggota di gedung DPRD Kota Batam. Senin, 16/10/2023.




    Rapat yang dipimpin oleh ketua sidang keputusan penetapan AD/ART Kepulauan Riau (Kepri) Sandy Sulistyo, S.H, yang di hadiri oleh Ketua PKBKB kota Batam Sutrisno, sekretaris PKBKB kota Batam Hermansyah, S.E, penasehat PKBKB kota Batam Dr. Gita Indrawan, SE.MH, sekretaris sidang Mutmainah, S.Pd.


    Dalam rapat penyempurnaan dan penetapan AD/ART Perkumpulan Keluarga Besar Kalimantan Barat (PKBKB) Siska, M.Pd bertindak sebagai pembawa acara. Tampak hadirin dalam ruangan rapat mulai berdiri dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya sebagai simbol dari putra putri NKRI dalam melanjutkan cita - cita pahlawan bangsa dalam membangun persatuan dan kesatuan.


    Seusai menyanyikan lagu Indonesia Raya, acara rapat tersebut juga di buka dengan do'a, dan dilanjutkan pembahasan penetapan AD/ART yang dipimpinan oleh ketua sidang rapat organisasi PKB-KB provinsi dilaksanakan pada pukul 13.00 wib, hingga selesai pukul 17.00 wib, di gedung DPRD Batam Centre, kota Batam.


    Kegiatan rapat penetapan AD/ART PKB-KB  berjalan dengan lancar. Seluruh pengurus yang hadir saling memberikan pendapat, saling mendukung. Sebagai ketua sidang rapat juga ikut serta memberikan kontribusi yang berbentuk pendapat dalam mencapai keputusan maksimal. Sehingga kedepan dapat menempatkan AD/ART PKB-KB selaras antara hak dan kewajiban. Tentunya dari hasil rapat pengurus dan anggota PKB-KB.


    Selesai rapat penetapan AD/ART, ketua PKB-KB kota Batam Sutrisno mengucapkan rasa bersyukur atas kelancaran kegiatan "Alhamdulillah" terima kasih kepada bapak/ibu/saudara (i) dari Kalimantan Barat yang telah menyempatkan waktu untuk hadir dalam acara rapat penyempurnaan serta penetapan AD/ART PKB - KB pada hari ini.


    "Terimakasih juga saya hanturkan kepada seluruh warga Kalimantan Barat yang ada di kota Batam ini, baik bagi yang hadir disini, atau yang belum bisa hadir, serta yang sudah tergabung di dalam perkumpulan PKB-KB ini, maupun yang belum bergabung, saya selaku ketua PKB-KB kota Batam sangat berterimakasih atas apresiasi dan dukungan yang diberikan kepada PKB-KB kota Batam dan provinsi Kepri, terutama pada pihak DPRD kota Batam yang telah memberikan ruang kepada kami," ucap Sutrisno.


    Dan juga tidak kalah pentingnya yang saya banggakan, yang saya hormati Penasehat PKB-KB bang Dr. Gita Indrawan.SE.MH, dan juga bapak Sandy Sulistyo, SH, serta Cik Amat, Amokyan, Herman, ibu Siska M.Pd, Sekretaris sidang Mutmainah S.Pd, Andriansyah dang bang Amrani, ST, serta seluruh hadirin yang telah hadir disini.


    Acara rapat AD/ART Perkumpulan Keluarga Besar Kalimantan Barat (PKB-KB) dapat kita capai dan sukses pada hari ini. Semoga apa yang telah kita rapatkan dan kita putuskan berdasarkan musyawarah dan mufakat secara bersama, akan memberikan dampak positif kepada kita semua. Selain itu, juga bermanfaat bagi warga Kalimantan Barat agar dapat menampung aspirasi warga Kalimantan Barat yang ada di kota Batam Kepulauan Riau ini," ujar ketua PKB-KB kota Batam Sutrisno.



    (Ronny.M)



    Komentar

    Tampilkan