• Jelajahi

    Copyright © 24JAMTOP.Com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Terlindas Dump Truk, Parno Tewas Dengan Kaki Remuk

    24JAMNews
    07 Oktober 2023, 10:47 WIB Last Updated 2023-10-07T08:20:19Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    DELI SERDANG | 24jamtop.com : Tewas dengan cara mengenaskan, Lagi-lagi kecelakaan lalu-lintas di Deli Serdang menelan korban jiwa. 


    Parno (65) warga Perumnas Blok B No.104 Kelurahan Melati II Kecamatan Perbaungan Kabupaten Serdang Bedagai meregang nyawa usai terlindas Truck Colt Diesel Hino Dutro.


    Informasi di himpun, Kecelakaan lalu-lintas (Lakalantas) yang melibatkan antara Sepeda Motor jenis Honda Supra Fit BK 6073 FN  kontra 1 Unit Mobil Truck Colt Diesel Hino Dutro B 9705 SYT tersebut terjadi di Jalan Umum Medan - Tebing Tinggi KM 32-33 tepatnya di dekat jembatan Titi Kuning Dusun Titi Kuning Desa Sukamandi Hulu Kecamatan Pagar Merbau Kabupaten Deli Serdang. 


    Salah satu warga yang saat itu berada di lokasi, kepada 24jamtop.com mengatakan peristiwa laka maut yang merenggut korban jiwa tersebut terjadi pada Jumat tanggal 06 Oktober 2023, Sekira Pukul 21.00 Wib. 

    "Korban sudah dievakuasi ke rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan medis oleh pihak kepolisian ujarnya.


    Korban terlindas Dump Truk dan mengalami luka cukup parah dibagian paha dan kaki, Paha korban Robek dengan daging yang bergelantungan. Ujarnya singkat.


    Terpisah, Kasat Lantas Polresta Deli Serdang Kompol Nasrul, S.Kom, SIK, melalui Kanit Gakkum Satuan lalulintas Iptu Robertus Gultom yang dikonfirmasi Membenarkan peristiwa kecelakaan maut tersebut.


    Dijelaskan, pengendara Sepeda Motor Honda Supra Fit BK 6073 FN yang dikendarai Parno terjatuh dan terlindas roda belakang Dump Truk Colt Diesel Hino Dutro B 9705 SYT yang saat ini pengemudi nya sedang kita buru karena setelah peristiwa lakalantas tersebut pengemudi kabur dan meninggalkan kendaraan nya (identitas masih dalam lidik).


    Lanjut Iptu R. Gultom, untuk kronologi peristiwa lakalantas tersebut bermula pada saat Sepeda Motor Honda Supra Fit BK 6073 FN yang di kendarai oleh Parno datang dari arah Tebing Tinggi menuju Medan.


    Ditempat kejadian perkara (TKP) korban mencoba mendahului dari sebelah kiri Mobil Truck Colt Diesel Hino Dutro B 9705 SYT yang saat itu berada didepannya dengan arah yang sama.


    Berdasarkan hasil olah TKP di lapangan, Faktor yang mempengaruhi kecelakaan pengendara motor kurang memperhatikan jarak, serta tidak memiliki ruang yang cukup sehingga terjatuh ke sebelah kanan dan terlindas oleh ban belakang sebelah kiri dari Mobil Truck Colt Diesel Hino Dutro B 9705 SYT.


    Akibatnya Pengendara  Sepeda Motor Honda Supra Fit Parno mengalami luka robek di Paha sampai dengkul sebelah kanan, luka lecet di tangan sebelah kanan, luka lecet di bahu sebelah kanan di duga meninggal dunia di RSU Sari Mutiara Lubuk Pakam. Terang Perwira Dua Balok Emas dipundak nya itu.


    Saat ini petugas dari Satuan Lalulintas Polresta Deli Serdang sudah mengevakuasi Sepeda Motor jenis Honda Supra Fit BK 6073 FN dan Mobil Truck Colt Diesel Hino Dutro B 9705 SYT untuk menghindari kemacetan arus lalulintas dan guna penyelidikan lebih lanjut. Pungkasnya. 



    (Yan)

    Komentar

    Tampilkan