• Jelajahi

    Copyright © 24JAMTOP.Com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Yudistira Terpilih Sebagai Ketum IWO Pusat, Pimpinan Umum 24jamtop.com Berikan Ucapan Selamat dan Sukses

    24JAMNews
    10 Oktober 2023, 14:51 WIB Last Updated 2023-10-10T13:21:26Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    DELI SERDANG | 24jamtop.com : Kabar terpilih nya Yudistira, MSI Secara Aklamasi sebagai Ketua Umum pengurus IWO pusat dalam Musyawarah Besar Luar Biasa (Mubeslub) yang di diselenggarakan di Asrama Haji, Pondok Gede, Jakarta pada 9 Oktober 2023.

    Disambut kebahagiaan dan apresiasi dari rekan-rekan jurnalis yang tergabung dalam wadah organisasi Ikatan Wartawan Online (IWO) yang berada di daerah terkususnya di Kabupaten Deli serdang.

    Ucapan selamat dan sukses untuk ketua umum IWO pusat yang baru Yudistira MSI bukan hanya datang dari kalangan wartawan/jurnalis saja.

    Tak ingin tertinggal dalam kebahagiaan, Pimpinan Umum dan Pimpinan Redaksi masing-masing Media Online juga terlihat hanyut dalam kebahagiaan akan tersiar nya kabar baik tersebut.

    Bahkan kebahagiaan itu terlihat jelas di rona wajah Pimpinan Umum Media Online di Sumatera Utara terkhususnya Deli Serdang.

    Seperti halnya, Pimpinan Umum Media Online 24jamtop.com Ahmad Yani yang ditemui di kantor Redaksi nya. 
    "Selamat dan Sukses tentunya saya sampaikan langsung Kepada abangda Yudistira MSI."

    Kabar tersiar nya Yudistira MSI terpilih secara Aklamasi sebagai Ketum IWO Pusat, tentunya ini menjadi kabar baik bagi rekan-rekan jurnalis IWO Deli Serdang - Sumatra Utara.

    Semoga kedepannya Ketua Umum IWO pusat dibawah kepemimpinan Yudistira MSI, IWO semakin Jaya. Ungkapnya.

    Komitmen Yudistira, untuk memperjuangkan kepentingan para jurnalis IWO di seluruh Indonesia, khususnya mereka yang mengalami diskriminasi hukum oleh pihak-pihak yang tidak memahami Undang-Undang Pers terkait kebebasan pers.

    Inilah yang membuat saya bangga. Ujar Pimpinan umum 24jamtop.com yang kerap dipanggil dengan sapaan Yans ini. 

    Yudistira juga berjanji akan berusaha keras agar IWO diakui sebagai organisasi profesi jurnalis oleh Dewan Pers," Jadi tidak ada lagi keraguan untuk tidak bangga dan bahagia disaat tersiar kabar Yudistira MSI Putra Sumatra Utara menjadi Ketua Umum IWO Pusat. Ujarnya lagi. 

    Terlebih Akhir-akhir ini, seperti yang kita ketahui kekerasan terhadap jurnalis sangatlah tinggi, mulai dari penghalangan terhadap pekerjaan jurnalistik, pelecehan, ancaman, intimidasi, hingga penganiayaan fisik banyak terjadi.

    "Sekedar untuk diketahui, Kekerasan terhadap jurnalis adalah bentuk pelanggaran HAM dan anti demokrasi."

    Mengingat jurnalis yang bekerja untuk menyampaikan informasi dan fakta kepada publik yang merupakan pembela Hak Asasi Manusia.

    Menurut saya jurnalis merupakan bagian dari menjaga iklim demokrasi. Oleh karena itu, besar harapan kami yang berada di daerah, Ketua Umum IWO Pusat dapat melindungi kebebasan pers dan menjaga keamanan para jurnalis dengan mekanisme yang lebih efektif. Pungkasnya.@red
    Komentar

    Tampilkan