• Jelajahi

    Copyright © 24JAMTOP.Com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Adanya Gangguan Teknis, Walikota Medan Respon Cepat Aduan Masyarakat

    24JAMNews
    14 November 2023, 13:08 WIB Last Updated 2023-11-14T11:02:37Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    MEDAN | 24jamtop.com : Wali Kota Medan, Sumatera Utara, Bobby Nasution respon cepat keluhan warga terkait lampu penerangan jalan umum (LPJU) yang padam di Jalan kapten muslim Kelurahan Seikambing CII Kecamatan Medan Helvetia. Senin (14/11/2023) malam.

    Mendapatkan informasi Adanya gangguan teknis pada sistem PLN yang mengakibatkan padam nya lampu penerangan di jalan umum, Wali Kota Medan Bobby Nasution quick response dan bergerak cepat menurunkan Team PLN Medan untuk melakukan recovery atau pemulihan sistem di lokasi yang dikeluhkan warga.

    Drs. Marlen Sembiring salah satu warga di sekitaran lokasi kepada awak media ini mengatakan sangat mengapresiasi kinerja Wali Kota Medan Bobby Nasution yang cepat tanggap (quick response) terhadap keluhan warga.
    Diceritakan, Awalnya diri nya sudah berulang kali menyampaikan keluhan terkait padam nya lampu penerangan di jalan umum ke dinas yang bersangkutan, hanya respon ucapan terima kasih atas informasinya yang didapatkan nya, namun tidak kunjung ada perbaikan. Ujarnya.

    Jadi saya berinisiatif untuk melaporkan padam nya Lampu Penerangan Jalan tersebut langsung ke walikota Medan Bobby Nasution via WhatsApp.

    "Selamat malam Bapak Walikota, Lampu Penerangan Jalan, Jalan Kapten Muslim Seikambing sudah beberapa hari ini padam hingga hari ini belum hidup tolong kami pak kalau malam hari kami takut keluar, tksh bapak dari warga bapak."

    Beberapa saat kemudian terlihat Team PLN Medan turun di lokasi yang dikeluhkan warga untuk melakukan recovery atau pemulihan sistem.

    Wali Kota Medan Bobby Nasution kemudian membalas chat warga Via WhatsApp dengan mengirimkan beberapa foto pengerjaan perbaikan lampu penerangan jalan umum yang telah selesai dikerjakan.
    Alhamdulillah saat ini lampu penerangan jalan umum yang padam di Jalan kapten muslim Kelurahan Seikambing CII Kecamatan Medan Helvetia sudah menyala. Ucap Drs. M Sembiring terlihat senang.

    Saya mengucapkan terima kasih kepada bapak Wali Kota Medan Bobby Nasution yang sudah cepat tanggap dalam menerima informasi dan keluhan warga.

    Semoga lampu penerangan jalan umum ini bermanfaat bukan hanya untuk warga sekitar, namun penerangan ini juga tentunya sangat bermanfaat bagi pengguna jalan yang melintas. Pungkas nya.@Yan
    Komentar

    Tampilkan