• Jelajahi

    Copyright © 24JAMTOP.Com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Sosialisasi IKM dan PMM SMP di Gedung Aula Smp Negri 4 Tanjung Morawa

    24JAMNews
    14 November 2023, 11:24 WIB Last Updated 2023-11-14T04:25:39Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    DELI SERDANG | 24jamtop.com : Adapun kegiatan sosialisai IKM dan PMM yang diadakan di gedung aula SMP Negeri 4 Tanjung Morawa Dimulai Jam 9"30 Pagi sampai selesai, tujuannya meningkatkan Mutu pelajaran yang semakin baik sesuai mengikuti perkembangan Jaman disaat sekarang ini. Senin (13/11/2023).


    Di dalam Acara Sosialisasi turut hadir, Ibu Kabid Pembina SMP Disdik Kabupaten Deli Serdang Dra. Elfiamik, Br. Sinambela, Beberapa Kepsek SMP Negri dan Beberapa kepsek SMP Swasta Kecamatan Tanjung Morawa, Kepala sekolah SMP Kecamatan Batang Kuis, Kepala SMP Swasta Kecamatan Batang Kuis, Kepsek SMP Negeri Kecamatan Pantai Labu, dan Kepsek SMP Swasta Pantai labu.


    Sebagai Narasumber Lilik Subagio, Wakil Kepsek SMA 1 Lubuk Pakam dan bagian Kurikulum.


    Dalam kesempatan nya Kepsek SMP 4 Tanjung Morawa Marajaman Hasibuan Spd Menjelaskan tujuan diadakan acara di Aula SMP4 Tanjung Morawa untuk mensosialisasikan IKM dan PMM kepada seluruh Kepala sekolah baik Negeri maupun swasta.

    "Sesuai Perkembangan jaman sekarang sudah sangat maju, Kurikulum lama sudah tidak dipakai lagi.


    Saat ini kurikulum yang digunakan adalah Kurikulum IKM ( Implementasi Kurikulum Merdeka) dengan sejalan dengan PMM (Platfrom Merdeka Mengajar) Agar Peserta didik bisa lebih baik dan maju sesuai Perkembangan jaman sekarang. ujarnya.


    (Morauli)

    Komentar

    Tampilkan